Henry Cavill Rakit Komputer, Tengok Spesifikasi PC Gaming versi Superman (Cover) Henry Cavill habiskan uangnya untuk merakit PC gaming sendiri (Foto: The Verge)

BANYAK aktivitas yang bisa dilakukan selama karantina pandemi COVID-19. Membaca buku, menghabiskan waktu nonton Netflix, atau mulai untuk merakit PC untuk bermain game. Aktor Henry Cavill yang terkenal dengan perannya sebagai Superman dan Geralt of Rivia, hamburkan uangnya untuk membuat PC idamannya.

Dilansir dari laman The Verge, sepertinya video berdurasi lima menit yang diunggah oleh Cavill bukan untuk semua orang, dengan nol pengalaman merakit PC gaming banyak sekali beberapa kesalahan yang telah ia perbuat dalam prosesnya.

Setelah percobaan pertama perakitan, Cavill menyadari bahwa kipas pendingin untuk prosesor pada PC gaming tersebut ternyata terbalik. Dengan kesalahan tersebut terpaksa ia membongkar dan pasang kembali dengan benar.

Baca juga:

Mantan Kru The Ellen DeGeneres Show Bongkar Rasialisme di Balik Layar

Tetapi yang harus kamu ketahui, meski Henry Cavill terlihat sibuk dengan karirnya sebagai aktor, ia seorang yang perfeksionis dengan hobinya. Apalagi ia membuat PC gaming tersebut dengan maksud untuk menghabiskan waktu bermain game.

Cavill memutuskan untuk membuat PC gaming dikarenakan ia tidak menyukai keterbatasan fitur konsol seperti PlayStation atau Xbox. "Aku juga sudah punya PC gaming sendiri, tetapi aku akan mulai memberanikan diri untuk membuatnya sendiri," ujar Cavill.

Bisa jadi hobi kece nih untuk merakit PC gaming sendiri. Apakah kamu ingin mencoba? Sisihkan uang untuk membeli parts PC dan merakitnya sendiri ya. (dnz)

Baca juga:

Bikin Fan Kaget, Idola K-Pop ini Kencani Orang Biasa



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH