Hendak Tawuran, Belasan Remaja Diciduk Polisi olsek Metro Menteng menangkap 17 remaja yang berkonvoi menggunakan sepeda motor. Mereka diduga hendak akan melakukan aksi tawuran. Foto: MP/Kanu

MerahPutih.com - Polsek Metro Menteng menangkap 17 remaja yang berkonvoi menggunakan sepeda motor. Mereka diduga hendak akan melakukan aksi tawuran.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Thariq mengatakan, mereka ditangkap di kawasan Taman Lawang, Latuharhari, Menteng, Sabtu (16/2) dini hari.

Baca Juga

Kronologi Tawuran di Manggarai yang Buat Warga Panik

"Mereka kami amankan beserta enam buah sepeda motor," kata Guntur dalam keterangannya.

Kapolsek
Polisi pamerkan barang bukti clurit yang akan dipakai untuk tawuran di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2) dini hari WIB. Foto: MP/Kanu

Guntur menjelaskan, saat itu Tim Patroli Tombak yang berkekuatan 23 Personil pimpinan Kompol Benyamin Leobeti tengah melakukan operasi.

Melihat tingkah mereka yang mencurigakan, tim langsung memberhentikan dan melakukan penggeledahan terhadap 17 remaja itu.

Baca Juga

Tawuran Kursi di Kongres PAN Bukti Cacat Demokrasi

Guntur menjelaskan, dari hasil penggeledahan ditemukan 2 pelaku yang membawa satu kantong kecil Tembakau diduga narkotika jenis tembakau Gorila.

"Ada juga satu pelaku membawa senjata tajam jenis celurit," ungkap Guntur.

Tawuran
Polsek Metro Menteng menangkap 17 remaja yang berkonvoi menggunakan sepeda motor. Mereka diduga hendak akan melakukan aksi tawuran. Foto: MP/Kanu

Guntur mengatakan, pelaku dan barang bukti di amankan di Polsek Metro Menteng untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga

Kongres PAN Diwarnai Tawuran, Hatta Radjasa: Kita Satukan Kekuatan

"Masih dikakukan BAP. Jika sudah rampung nanti akam saya berikan informasi lanjutan," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng Kompol Gozali Luhulima. (Knu)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH