Hello Kitty Sudah Berusia 45 Tahun Hello Kitty berada di bawah bendera Sanrio. (Foto: sogo)

KARAKTER Hello Kitty yang berada di bawah bendera Sanrio ini sudah mencapaiusia 45 tahun di tahun ini. Untuk merayakannya sekelompok seniman akan membuat pameran yang digelar di Corey Halford Gallery di Los Angeles. Perusahaan Sanrio pun turut mendukung pameran tersebut.

Menurut laman Hypebeast, ada sekitar 100 seniman internasional yang akan unjuk kebolehan menggarap Hello Kitty sebagai inspirasi karya seninya. Seniman itu seperti Okuda San Miguel, Andrew Brandou dan Kazuki Takamatsu.

Tonton vudeonya:

Rencananya pameran seni Hello Kitty itu akan dilaksanakan pada tanggal 29Juni 2019.

Karakter yang hadir pada berbagai produk ini sudah sangat mendunia. Produk-produknya itu disenangi terutama oleh anak-anak, remaja dan orang dewasa bergender perempuan.

hello kitty
45 tahun Hello Kitty akan dibuatkan pameran seni internasional. (Foto: hypebeast)

Sebelumnya di awal April 2019, karakter Mobile Suit Gundam dan Hello Kitty berkolaborasi untuk saling merayakan ‘hari lahir’ mereka. Gundam saat ini sudah menginjak usia 40 tahun. Kolaborasi itu merilis website Gundam vs Hello Kitty, dimana para penggemarnya dapat melihat aksi keduanya saling bertarung.

Dalam video Haro yang ditayangkan pada acara TV Hello Kitty. Terlihat Amuro Ray mempiloti robot RX-78-2 dalam pertempuran di ruang angkasa. Kemudian dikisahkan Hello Kitty akan menghadapi Ray dalam video itu. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH