Hello Kitty Punya Pesaing Baru

MerahPutih Internasional - Beberapa orang pasti telah familiar dengan karakter lucu kucing putih dengan ciri khas pita ditelinga kiri atau yang biasa disebut “Hello Kitty”. Namun tahukah anda, kini Hello Kitty memiliki seorang pesaing. Pasalnya di Tiongkok telah hadir boneka lucu yang bernama “Hello Kongzi” yang digadang-gadang akan menyamai pamor Hello Kitty.

Boneka Hello Kongzi yang menggemaskan itu merupakan sebuah karakter filsuf Tiongkok. Beberapa waktu lalu sebanyak 140 boneka Hello Kongzi di pamerkan di depan Taipei Confucius Temple sebagai bagian dari pameran tur dunia Hello Kongzi, seperti yang dikutip dari cctv news.

Ratusan Boneka seorang kakek kecil dengan mata yang berkedip, jenggot yang panjang dan tangan yang dilipat kedepan dengan berbagai macam pose berbeda sontak menarik perhatian wistawan dan masyarakat setempat yang hadir langsung melihatnya.

Lucunya  boneka Hello Kongzi, namun apakah dapat mengalahkan popularitas Hello Kitty yang namanya sudah lebih dulu mendunia? Kita lihat saja.

 



Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH