Heinz ABC Indonesia Ajak 1000 Ibu Masak Bareng Untuk Anak Yatim

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 25 Juni 2015
Heinz ABC Indonesia Ajak 1000 Ibu Masak Bareng Untuk Anak Yatim
Aksi 1000 Ibu masak untuk anak yatim dilakukan Heinz ABC di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (24/6). (Foto: MerahPutih/Achmad)

MerahPutih Bisnis - PT. Heinz ABC Indonesia mengajak ibu-ibu masak bersama untuk menu berbuka bagi 20.000 anak yatim. Rencananya kegiatan ini digelar secara serentak di 30 kota seluruh Indonesia.

"Kegiatan memasak ini diselenggarakan serentak pada 5 Juli 2015 untuk anak-anak panti berbuka puasa," ujar Marketing Direktur PT. Heinz ABC Indonesia, Loni Lim, di Tanah Abang, Jakarta, Rabu (24/6).

Perusahaan yang menancapkan sayap bisnisnya di Indonesia sejak 1975 ini akan membagikan paket berisi makanan siap olah yang berisi 1 kecap manis, 7 mie telor, 20 kontainer plastik dam 1 pack saos sambal kepada 1000 ibu-ibu khususnya di pulau Jawa. Untuk distribusinya, kata Loni akan bekerjasama dengan DPP Muhammadiyah dan PBNU.

"Kerjasama ini tidak hanya dengan PP Muhammadiyah, NU juga," katanya.

Sementara itu, perwakilan dari PP Muhammadiyah, Ibnu Tsani yang hadir pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan 'Gerakan Ibu Memberi Lebih' menjadi momen penting untuk kembali mengingatkan tentang arti kasih sayang orang tua.

"Kegiatana ini mengandung dua pesan kemanusian, pertama mendorong perlindungan anak dan menjadi momentum bagi bangsa untuk menggalakkan cinta kasih orang tua dan anak," tandasnya.

Ditambahkan Annisa Trihapsari, kegiatan ini sangat bagus. Menurutnya, untuk berbagi tidak harus dengan materi tetapi bisa juga dengan fisik.

"Berbagi itu macam-macam, bisa dengan fisik kita. Kalau tidak ada rizki, bisa dengan fisik kita," kata suami Sultan Djorghi ini.(mad)

 

Baca Juga:

Annisa Trihapsari - Sultan Djorghi Pamer Kemesraan Depan Umi Pipik

PT Mandom Indonesia Resmikan Kantor Pusat Baru

APRIL Group Pastikan Tidak Ada Lagi Deforestasi

 

 

 

#Ramadan #Pipik Dian Irawati #Sultan Djorghi #Annisa Trihapsari
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan