Film

Heimdall akan Kembali di Film Thor Terbaru?

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Selasa, 10 Agustus 2021
Heimdall akan Kembali di Film Thor Terbaru?
Karakter Heimdall di Thor akan kembali di film yang akan datang. (Foto: Screen Rant)

PEMERAN karakter Heimdall (penjaga gerbang Asgard) Idris Elba berpikir bahwa karakternya masih ada dalam semesta Marvel Cinematic Universe (MCU). Elba berpendapat bahwa ia mungkin kembali ke MCU di beberapa kesempatan.

Melansir laman Screen Rant Senin (9/8), karakter Heimdall adalah seorang penjaga Bifrost Asgard yang kuat dan serba bisa. Karena Heimdall terhubung dengan Nine Realms, ia memiliki kemampuan untuk mengangkut Thor dan banyak Asgardian untuk melintasi berbagai galaksi.

Baca juga:

Selain Thor, Ini Semua Hal Paling Menarik di 'Thor: Love and Thunder'

Penjaga gerbang Asgard adalah peran yang penting dalam seri Thor: Ragnarok. Heimdall mampu melindungi penduduk Asgard dari karakter Hela (Cate Blanchett), dan membantu Thor (Chris Hemsworth) untuk mengevakuasi warga Asgard ke tempat yang aman.

Heimdall akan Kembali di Film Thor Terbaru?
Heimdall merupakan karakter penting dalam film Thor. (Foto: Screen Rant)

Namun, dalam film Avengers: Endgame, Heimdall dibunuh oleh Thanos (Josh Brolin) setelah membuka Bifrost (portal semesta) untuk mengirim Hulk (Mark Ruffalo) ke Bumi.

Sekarang, Elba memiliki pandangan yang jauh lebih penuh harapan tentang kemungkinan kembalinya Heimdall ke MCU. Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight dalam tur pers The Suicide Squad, Elba mengatakan bahwa 'semuanya mungkin' dalam genre superhero.

Elba melanjutkan untuk menegaskan cintanya untuk memerankan karakter Heimdall dan menyebutnya sebagai 'karakter yang luar biasa'. “Saya pikir batasan dari jenis superhero (untuk) alam semesta, tidak ada. Jadi semuanya mungkin. Saya pikir Heimdall adalah karakter yang luar biasa dan masih ada,” ujar Elba.

Baca juga:

Thor Bakal Kembali Kurus di Film 'Love & Thunder'?

Heimdall akan Kembali di Film Thor Terbaru?
Heimdall mungkin akan kembali di film Thor selanjutnya. (Foto: Medium)

Pada episode terakhir di musim pertama serial Loki, karakter Sylvie (Sophia Di Martino) memulai multiverse dan itu telah membuka banyak keemungkinan baru. Arah yang tampaknya dituju oleh Marvel dalam fase keempat untuk memungkinkan banyak karakter yang sebelumnya telah mati untuk hadir kembali.

Elba bahkan telah mengisyaratkan bahwa karakter Heimdall hanya 'seperti' mati di Avengers: Endgame, ia merasa bahwa Asgard masih ada. Sehingga mungkin itu bukan kali terakhir penggemar dapat melihat karakter Heimdall di MCU.

Meski masih sedikit yang masih diketahui tentang detail plotnya, Thor: Love and Thunder berjanji untuk menjadi lebih aneh dan menghibur dari tiga film Thor sebelumnya. Segala sesuatu mungkin saja terjadi di MCU dan sepertinya Heimdall pun bisa kembali secara mengejutkan di Thor: Love and Thunder. (kna)

Baca juga:

Matt Damon akan Kembali Jadi Loki Palsu di 'Thor: Love and Thunder'

#Film #Marvel Comics #Idris Elba #Thor
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan