Heidi Klum: Simon Cowell Pantas Disiram Mel B Mel B, Howie Mandel, dan Heidi Klum saat menjadi juri di America's Got Talent episode 22 Agustus, sebelum "insiden" terjadi (Foto: Instagram/heidiklum)

DUDUK di antara Mel B dan Simon Cowell dalam jejeran juri America's Got Talent (AGT) menjadikan posisi Heidi Klum agak sulit. Terutama saat insiden Mel B menyiram minuman kepada Simon lalu keluar dari ruang pertunjukan langsung.

Insiden tersebut terjadi pada episode 22 Agustus (23 Agustus waktu Indonesia) setelah penampilan Demian Aditya. Malfungsi teknis terjadi sehingga aksi Demian terbilang kurang sukses. Baik Mel B maupun Simon menekan tombol merah tanda tidak menyukai penampilan tersebut.

Namun, insiden antarjuri tersebut dimulai saat Simon memberikan komentar atas penampilan Demian. "Saya agak membayangkan (aksi) ini seperti malam pernikahan Mel B. Dinanti-nantikan, tapi tak sesuai harapan," ujar juri yang terkenal sering memberi kritik pedas itu. Akibat candaan sensitif ini, Mel B pun emosi dan segera menyiramkan minuman kepada Simon lalu melangkah keluar ruangan.

Seperti diketahui, Mel B sedang dalam proses perceraian dengan Stephen Belafonte, yang dikenal berperilaku kasar dan aneh. Perceraiannya ini menjadi salah satu momen emosional dalam hidupnya. Selama sepuluh tahun ia mencoba bertahan menjalani pernikahannya dengan Stephen.

Karena itu, Heidi Klum tidak merasa heran dengan reaksi rekannya itu. "Anda tahu, Simon sangat kasar hari ini. Jadi dia pantas basah oleh Mel. Saya juga tahu kalau ini akan terjadi. Mel B tidak akan membiarkannya lewat begitu saja," kata supermodel 44 tahun itu kepada Us Magazine.

Sebagai juri yang duduk di antara mereka, ia harus mampu menghindar saat merasa akan ada penyiraman. "Aku harus selalu cepat. Saat aku merasa itu akan terjadi, aku tidak tahu, apakah aku harus mundur, atau maju? Kamu harus sigap dengan kedua orang itu," ucap Heidi.

Sebelumnya, Mel B juga pernah menyiram Simon akibat perkataannya. Tak hanya Mel B, juri lainnya pun pernah, baik di AGT ataupun X Factor, termasuk Heidi sendiri. (*)

Baca juga artikel lainnya seputar AGT di sini: Tersingkir Dari 'America's Got Talent', Demian Aditya Optimistis Dapat Peluang Lain



Asty TC

LAINNYA DARI MERAH PUTIH