Heidi Klum Berubah Menjadi Cacing Raksasa di Halloween 2022

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 03 November 2022
Heidi Klum Berubah Menjadi Cacing Raksasa di Halloween 2022
Heidi Klum membutuhkan waktu dua tahun untuk menyiapkan kostum ini. (Foto: Vogue)

CACING yang biasa dijadikan umpan untuk memancing, nyatanya menjadi inspirasi kostum Halloween terbaik di 2022. Tampil sangat unik sekaligus mengerikan, kostum tersebut dikenakan oleh Heidi Klum pada pesta Halloween bertajuk 'Heidi Klum Halloween 2022' di New York City, Senin (31/10).

Heidi Klum adalah seorang model dan selebritas berdarah Jerman-Amerika yang memang dikenal karena selalu mengadakan pesta Halloween epik. Pada tahun-tahun sebelumnya, dia pernah mengenakan kostum absurd alien pemakan daging dan menjadi seorang robot. Tapi kali ini Klum benar-benar hadir dengan ide yang cukup gila.

Baca juga:

Jenis-Jenis Fobia ini dapat Terpicu Selama Halloween

Heidi Klum Berubah Menjadi Cacing Raksasa di Halloween 2022
Untuk memberikan kesan yang maksimal, Sang suami berubah menjadi seorang nelayan. (Foto: Vogue)

Melansir Polygon, Klum menjelaskan kalau pemilihan kostum konyolnya itu karena ingin melakukan suatu hal yang luar biasa. “Saya ingin berpikir out of the box. Saya pikir cacing hujan akan menyenangkan. Kita semua tahu cacing, tapi saya rasa belum pernah melihat orang menjadi cacing hujan sebelumnya,” jelasnya. Klum juga mengatakan kalau butuh waktu seharian untuk mengenakan kostum tersebut.

Untuk melengkapi keunikan dari kostum sang Istri. Suaminya, Tom Kaulitz berdandan sebagai seorang nelayan dengan mata yang rusak, yang tampak sedang menggaetnya dengan sebuah pancingan.

Adapun untuk membuat kostum yang memukau ini, Klum membutuhkan waktu selama dua tahun lamanya untuk menghasilkan konsep cacing.

“Saya suka melakukan sesuatu yang tidak terduga, jadi saya mencoba memikirkan kostum yang absurd tetapi juga familiar,” kata Kulm. “Karena ini Halloween, kamu butuh faktor yang menyeramkan, juga sedikit menjijikan dan menjijikan,” lanjutnya.

Baca juga:

Tak Melulu Seram, ini 3 Fakta Halloween

Heidi Klum Berubah Menjadi Cacing Raksasa di Halloween 2022
Walaupun sang penata rias sempat menolak, namun akhirnya ia pun menyetujui dan membuat kostum cacing yang sangat memukau. (Foto: Vogue)

Walaupun pada awalnya sang penata rias, Mike Marion enggan untuk membuatkan kostum tersebut. Namun, akhirnya kostum tersebut pun terwujud dengan tampilan yang sangat memukau.

“Dia awalnya tidak mau melakukannya dan terus mendorong saya untuk memikirkan ide baru. Namun, saya tidak seperti itu, ketika saya jatuh cinta dengan sebuah ide.” ungkap Klum.

Bahkan klum menemukan keindahan dalam cacing selama proses desain berlangsung. “Saya suka warna cacing, karena ada begitu banyak warna halus merah muda dan coklat di dalam tubuhnya dan cara anatomi mereka yang tersegmentasi memungkinkan mereka untuk bergerak secara mulus,” pungkas Klum. Kostum cacingnya tersebut kemudian menjadi buah bibir di media sosial karena terlalu realistis. (nbl)

Baca juga:

5 Rekomendasi Lagu Untuk Meriahkan Pesta Halloween

#Halloween #Kostum Halloween #Perayaan Halloween #Heidi Klum #Selebritas #Artis Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan