Heboh Video Pilot Citilink Mabuk Sebelum Take Off

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 30 Desember 2016
Heboh Video Pilot Citilink Mabuk Sebelum Take Off
Pilot Citilink diduga mabuk. (Screenshot Yutube)

MerahPutih Indonesia - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video seorang pilot tertangkap kamera mabuk saat pemeriksaan di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur, 28 Desember lalu. Pilot tersebut diketahui dari maskapai penerbangan Citilink dalam penerbangan Surabaya-Jakarta.

Dalam video tersebut terlihat sang pilot sempoyongan saat diperiksa petugas bandara. Tak hanya itu, beberapa barang-barang si pilot terlihat berjatuhan yang kemudian dibantu diambilkan oleh petugas. Video tersebut sangat singkat, namun terlihat bahwa pilot tidak berjalan normal seperti beberapa orang yang diperiksa di tempat yang sama.

Petugas bandara tampaknya kebingungan terhadap tingkah sang pilot. Beberapa barang yang berjatuhan dimasukkan ke dalam tas. Petugas jaga berjumlah tiga orang.

Tak berhenti di sana. Kehebohan pun terjadi di atas pesawat karena si pilot meracau. Kemudian petugas lain melalui pengeras suara menenangkan penumpang pesawat. Akibat peristiwa tersebut penerbangan sempat tertunda selama satu jam. Semua penumpang diturunkan kembali.

Albert Burhan, Direktur Uama PT Citilink menyatakan bahwa pilot yang bersangkutan saat kejadian langsung dibawa ke klinik di Surabaya. Hasil awal negatif narkoba. Namun demikian, pihaknya telah menindak tengas yang bersangkutan.

Pihak Citilink tak mau mengomentari lebih lanjut tentang video yang beredar di dunia maya. Video yang beredar di sosmed sebelumnya tidak dapat menjadi bahan pertimbangan yang kredibel bahwa itu terkait dengan Citilink.

Citilink menegaskan bahwa penerbangan Surabaya-Jakarta berjalan lancar setelahnya dan semua penumpang aman.

#Citilink
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan