Heboh Video Mulan, Maia Estianty Buka Suara Maia Estianty (Foto: Instagram)

MerahPutih Artis - Munculnya video permintaan maaf dari Mulan Jameela kepada Maia Estianty. Tidak mau ditanggapi oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Dirinya mengaku ingin melihat resolusi ke depan.

Bagi Maia sendiri dirinya sudah tutup buku dengan permasalahan tersebut. Apalagi berurusan dengan rumah tangganya di masa lalu.

"Enggak mau. Ini akhir tahun lebih baik tutup buku dan bicara resolusi ke depan dari pada yang lalu-lalu. Buat saya masa lalu nggak perlu dibahas kita lihat ke depan," ujar Maia saat ditemui di acara Ada Ada Aja, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, selasa (22/12).

Maia sendiri mengaku pernah berbicara dengan anak-anaknya prihal rujuk. Tapi dirinya menggapinya dengan bercanda.

"Siapapun anak kalau orangtuanya bercerai pasti pengin balikan. Gue pernah tanya gini, kalau misal Ayah ngapa-ngapain bunda gimana? Mereka bilang biar kita yang gebukin ayah. Anak-anak udah gede, punya cara sendiri untuk memprotect bundanya," papar Maia.

Karena bagi Maia sendiri hubungannya dengan Dhani mustahil kembali. Apalagi perbedaan frekuensi di antara mereka berdua.

"Enggak sih. Kalau satu frekuensi kita akan bertemu, kalau tidak akan terpisahkan. Aku udah bahagia dikelilingi anak-anak. Anak-anak memang nggak berhenti berusaha biar aku balik. Tapi aku tegasin udah lah. Itu nggak mungkin," tegas Maia. (Rky)

BACA JUGA:

  1. Maia dan Baim Wong Unggah Foto Bersama di Instagram, Ada Apa?
  2. Nostalgia Saat Maia dan Mulan Kompak Menggoda Dhani
  3. Maia Sindir Mulan Soal Ngurus Operasi Lepas Pen Dul?
  4. Soal Maia Estianty, Mulan Jameela Curhat ke Baim Wong
  5. Ternyata Sebelum Diomelin Dhani, Mulan di “Kepret” Maia

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH