Heboh Video Kisah Mengharukan Gelandangan Asal Thailand Kisah mengharukan seorang gelandangan asal Thailand (Foto: Capture Youtube)

MerahPutih Internet - Sebuah video iklan Thailand kembali sukses membuat hati netizen tersentuh dan mengucurkan air mata. Kali ini, produk kamera closed circuit tele vision (CCTV) bernama Vizer membuat iklan komersial dengan kisah inspiratif nan mengharukan.

Video yang diunggah oleh akun Vizer menceritakan kisah seorang pemilik toko yang merasa terganggu oleh keberadaan gelandangan gila. Gelandangan dekil berbaju compang camping itu tidur di depan toko sehingga membuat sang pemilik risih setiap kali membuka tokonya.

Video yang sangat menyentuh ini menunjukkan kepada kita bagaimana seseorang bisa sangat berbeda dari apa yang kita lihat. Seorang pemilik toko terus menyakitinya, berteriak pada gelandagnan tersebut, dan mengusirnya pergi. Setiap hari ia melakukannya, namun tetap saja gelandangan itu tidur di depan tokonya. Hingga suatu hari, pria gelandangan itu tak pernah kembali. Dan sang pemilik toko tiba-tiba merasa kehilangan.

Karena rasa penasarannya, seorang pemilik toko mencoba memeriksa CCTV tokonya, sesuatu yang tak disangka-sangka pun nampak jelas, tapi ia telah terlambat untuk menyadarinya.

Sejak diunggah pada tanggal 27 Agustus 2015, video ini telah ditonton oleh lebih dari 2,4 juta orang dan menjadi viral di dunia maya serta mendapat sorotan media Internasional. Pesan moral yang disampaikan sangat menyentuh dan membuat para netizen yang menonton video tersebut harus berpikir ulang tentang cara pandang kita terhadap tampilan seseorang.

Selalu ada hikmah dan cerita dibalik setiap tampilan orang, jangan sampai kita dibutakan oleh hal-hal yang tidak kita lihat. Berikut Video kisah mengharukan seorang gelandangan asal Thailand:

Baca Juga:

Kisah Inspiratif, Gadis Berkaki Satu Mampu Jadi Atlet Lompat Jauh

Kisah Inspiratif, Polisi Gendong Kakek yang Ingin Menyeberang Jalan

Kisah Inspiratif Martunis, Anak Angkat Cristiano Ronaldo

Kisah Inspiratif, Si Ganteng Anak Dewi Yull Penyandang Disabilitas



Rendy Nugroho

LAINNYA DARI MERAH PUTIH