Heboh! Laudya Cynthia Bella Unggah Video di Atas Ranjang saat Malam Pertama

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 09 September 2017
Heboh! Laudya Cynthia Bella Unggah Video di Atas Ranjang saat Malam Pertama
Laudya Cynthia Bella (Foto: Instagram @Laudyacynthiabella

AKTRIS cantik Laudya Cynthia Bella resmi menikah dengan CEO media massa asal Malaysia, Engku Emran, pada Jumat (8/9). Pernikahan itu berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dara cantik asal Bandung itu kini menempuh hidup baru dengan sang suami, Engku Emran, sekaligus menjadi Ibu bagi putri Engku Emran dari pernikahan sebelumnya, Engku Aleesya.

Belum lama ini, mojang Bandung tersebut menghebohkan jagat maya dengan unggahan sebuah video boomerang di Instagram Stories yang diduga diambil pada malam pertamanya diatas ranjang.

(Foto: Instagram @laudyacynthiabella)

Video itu diunggah Laudya Cyntia Bella lewat akun Instagram pribadinya, @laudyacynthiabella.

Dalam video tersebut, Engku Aleesya dan Bella tampak tengah berbaring di atas ranjang seraya memegang sebuah simbol berbentuk hati.

Kedekatan Bella dengan putri Engku Emran itu memang sudah banyak diperbincangkan.

Keduanya tampak sangat akrab. Imbuhan tulisan 'Send love for the wishes to all of you' (mengirimkan cinta atas doanya kalian semua) membuat keakraban itu makin manis. Tentunya, hal itu menambah nuansa sebuah keluarga yang harmonis.

Seusai Bella dan Engku Emran dikabarkan telah menikah, jutaan ucapan selamat serta doa dari para warganet pun terus-menerus membanjiri sosial media milik bintang film Surga yang tak Dirindukan itu. (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Ariel Noah Klarifikasi Isu Kedekatannya Dengan Seali

#Laudya Cynthia Bella
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan