Heboh Tren Nametest di Facebook

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Senin, 20 April 2015
Heboh Tren Nametest di Facebook
Foto: MerahPutih/Istimewa

MerahPutih Teknologi - Facebook adalah layanan jaringan sosial dan situs web, dimana semua orang bisa membuat profil pribadi yg bertujuan mencari teman, keluarga yang tidak pernah kita jumpai atau bertemu. facebook jg menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya.

Pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Penggunanya pun kian hari kian bertambah banyak. Hal ini menunjukkan betapa besar minat orang untuk menunjukkan eksistensinya di dunia maya melalui Facebook.

Namun, Beberapa waktu belakangan ini muncul fenomena tentang arti nama seseorang yang dengan mudah bisa diakses melalui salah satu aplikasi di Facebook. Nama aplikasi arti nama tersebut yakni nametest.com.

Dengan aplikasi tersebut anda dengan mudah bisa mengetahui arti dari nama anda sendiri ataupun orang lain. Sesuai dengan yang anda inginkan, anda tinggal mengetikkan nama anda sendiri ataupun orang lain pada kolom yang tertera di aplikasi tersebut.

Walau hanya sekedar aplikasi di dunia maya, namun aplikasi tersebut sukses menyedot perhatian para pengguna Facebook. Para pemilik akun Facebook pun sebagian ada yang mempercayai arti nama yang diaksesnya melalui aplikasi tersebut. Sebagiannya lagi hanya menganggap itu hanayalah sebuah permainan kata dan dianggap sebagai hiburan saja.

Baca Juga:

Heboh Tren Instagram In Hand

Heboh Video Super Lulung

Tren Selfie Bugil di Singapura

Mengencangkan Payudara dengan Pita Jadi Tren Baru di Jepang

Tren Gigi Gingsul Para Gadis Imut di Jepang

#Facebook #Aplikasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan