Heboh Sekjen PSSI Dikabarkan Dipecat, Ternyata Hanya Hoax Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. (BolaSkor.com/Istimewa)

MerahPutih.com - Kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola tanah air. Pada Kamis (4/1) tagar #SaveTisha tiba-tiba menghiasi trending topic di twitter dalam beberapa jam. Ternyata di media soal tersebut ada sebuah postingan yang menyebut bahwa PSSI memecat sang Sekjen Ratu Tisha Destria.

Adalah akun Twitter @PSMSnews yang menuliskan menyebarkan kabar tersebut. "Breaking! Ratu Tisha Destria dipecat dari Sekjen PSSI. Seminggu jelang kongres!"

Sontak cuitan akun tersebut ramai di lini masa Twitter. Tagar #SaveTisha pun menghiasi trending topic. Tapi kabar tersebut langsung dibantah Ratu Tisha. Dia mengatakan, agar masyarakat jangan terprovokasi dengan kabar burung yang belum tentu kebenarannya, alias hoax.

Di tempat yang berbeda, Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Joko Driyono, menegaskan bahwa kabar pemecatan Ratu Tisha 100 persen tidak benar. Justru, pria yang akrab disapa Jokdri itu menanyakan sumber kabar hoax itu pertama kali muncul.

"Saya pastikan itu tidak benar. Tapi saya juga bertanya-tanya dari mana isu itu beredar?" ujar Jokdri kepada wartawan saat menggelar diskusi, Jakarta, Kamis (4/1) malam WIB. (*/BolaSkor)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH