Heboh Ratu Selfie Angie Varona

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 16 Januari 2015
Heboh Ratu Selfie Angie Varona
Foto: stomp

MerahPutih Celeb - Trend berofoto selfie memang tengah digandrungi para remaja masa kini. Lewat foto selfie juga tak menutup kemungkinan bagi seseorang dapat menjadi terkenal, seperti halnya yang dilakukan oleh Angie Varona. Gadis cantik asal Miami, Amerika Serikat namanya mulai dikenal para pengguna Internet lewat foto-foto selfie seksinya yang membuat ia dijuluki sebagai Ratu Selfie.

Angie kini memiliki 225.000 pengikuti di Instagram dan 327.000 penggemar di jejaring sosial Facebook, seperti yang dilansir dari lollipop. Hal itu ia raih lantaran kecantikannya yang menggemparkan dunia maya ditambah lagi dengan foto-foto selfienya yang sangat sensual dan fenomenal.  

Awal nama Angie Verona mulai menyeruak di Dunia maya yaitu ketika akun foto pribadinya diretas oleh orang tak bertanggung jawab pada tahun 2011 silam. Akibatnya foto-foto pribadi Angie yang tengah mengenakan lingerie dan bikini bocor di internet.

Usai skandal bocornya foto-foto tersebut, tak butuh waktu lama wanita yang berusia 20 tahun ini langsung menjadi perbincangan di dunia maya yang melambungkan namanya hingga kini. 

Follow Twitter kami di @Merahputihcom

Like FanPage Facebook kami di Merahputih.com

#Heboh Wanita Seksi #Selfie
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan