Heboh! Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Akun Instagram Pribadi Bernama SussexRoyal Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat akun Instagram pribadi (foto Instagram @sussexroyal)

KABAR mengejutkan lagi-lagi datang dari keluarga kerajaan Inggris. Lebih tepatnya mengenai Pangeran Harry dan Meghan Markle karena kemarin mereka baru saja membuat akun Instagram official bernama sussexroyal. Hanya dalam waktu enam jam saja, akun ini sudah diikuti oleh lebih dari satu juta followers.

Hal ini cukup mengangetkan karena Meghan Markle berarti akan kembali bermain Instagram. Sebelum menjadi Duchess of Sussex, Markle memang mempunyai akun Instagram pribadinya sendiri. Sayangnya akun tersebut harus dihapus ketika ia memutuskan menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris.

Pasalnya tidak ada seorang pun anggota keluarga kerajaan Inggris yang memiliki akun media sosial. Semua kegiatan mereka akan diperlihatkan lewat akun 'official' kerajaan Inggris yaitu @kensingtonroyal.

Nah, kemunculan akun Pangeran Harry dan Meghan Markle ini tentu jadi pembicaraan banyak orang. Kabarnya, akun ini akan digunakan Harry dan Meghan untuk mengunggah pekerjaan mereka dan momen-momen personal. Sepertinya sekaligus untuk memperlihatkan bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Heboh! Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Akun Instagram Pribadi Bernama SussexRoyal
Akunnya memecahkan rekor Guinnes Book Records (foto: Instagram @sussexroyal)

Dalam foto pertama yang mereka unggah, captionnya bertuliskan ucapan selamat datang ke akun resminya Duke dan Duchess of Sussex. Di akhir caption, mereka mengucapkan terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan. Unggahan tersebut berisi beberapa foto Harry dan Meghan selama bertugas.

Baca Juga:

Menanti Kelahiran Bayi Penerus Takhta Inggris dari Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle Melanggar Protokol Kerajaan Inggris, Kok Bisa?

Anak Pangeran Harry dan Meghan Markle Kabarnya Tidak Bergelar Pangeran atau Putri

Sampai saat ini baru ada dua post di Instagram tersebut. Kemudian siapa saja yang diikuti? Tadinya Harry dan Meghan hanya mengikutri tiga akun saja, yaitu KensingtonRoyal (sekarang seputar Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya), TheRoyalFamily (akun resmi kerajaan), dan ClarenceHouse (akun Pangeran Charles dan Camilla). Namun sehari kemudian, mereka sudah mengikuti lebih banyak akun.

Heboh! Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Akun Instagram Pribadi Bernama SussexRoyal
Akun ini mengikuti tiga akun kerajaan Inggris lainnya (foto: Instagram @sussexroyal)

Menyambut momen ini, Instagram bahkan secara khusus menulis komentar di unggahan tersebut dan memberi salam serta mengatakan bahwa mereka senang Pangeran Harry dan Meghan Markle mempunyai Instagramnya sendiri.

Heboh! Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Akun Instagram Pribadi Bernama SussexRoyal
Instagram menyelamati Pangeran Harry dan Meghan Markle (foto: Instagram @sussexroyal)

Berita heboh ini membuat akun Instagram @sussexroyal diikuti banyak orang dalam waktu yang singkat. Menurut Guinnes World Record, akun Harry dan Meghan ini dinobatkan sebagai akun Instagram tercepat yang mencapai satu juta followers. Sebelumnya, rekor dipegang oleh idol Korea, Kang Daniel, yang berhasil mengumpulkan satu juta pengikut dalam waktu 11 jam 36 menit. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH