Heboh! Nicki Minaj dan Cardi B Adu Jotos saat Acara Fashion Nicki Minaj dan Cardi B (Sumber: NDTV.com)

KABAR menghebohkan datang dari Nicki Minaj dan Cardi B. Kedua penyanyi asal Amerika Serikat itu terlibat baku hantam saat acara mode Harper's Bazaar Icon, New York City, Jumat (7/9) malam.

Seperti diberitakan Variety, sejumlah sumber menjelaskan perkelahian terjadi persis ketika acara red carpet ditutup. Melalui video yang tersebar di media sosial, Minaj terlihat melemparkan benda seperti sepatu ke arah Cardi B.

Karena perkelahian itu, Cardi B mendapatkan luka memar di bagian mata kirinya. Kabarnya, pelipis Cardi B terkena sikut pihak keamanan Nicki Minaj. Dress yang ia kenakan juga ikut robek.

Sementara itu, Minaj diketahui tidak mendapatkan luka ataupun lembam. Kedua penyanyi itu dipisahkan dan dibawa keluar acara tersebut.

Seusai perkelahian itu, Cardi B menulis ungkapan kekesalannya di Instagram yang amat mungkin ditujukan ke Nicki Minaj. Diduga, curhatan itu menjelaskan asal mula perkelahian Minaj dan Cardi.

Ia mengatakan Minaj telah memfitnah Cardi agar para penyanyi dan musisi lain tak mau bekerja sama dengan pelantun Starships itu. Cardi B akhirnya habis kesabaran setelah Minaj menyinggung soal putrinya.

Status Cardi B di Instagramnya (Instagram/iamcardib)
Status Cardi B di Instagram-nya.(Instagram/iamcardib)

"Kamu mengancam musisi lain, mengatakan ke mereka jika bekerja sama denganku maka kamu akan berhenti bekerja dengan mereka! Saya biarkan kamu menghina saya!" kata Cardi.

"Namun ketika kamu berkomentar tentang anakku, kamu memilih berkomentar tentang saya sebagai seorang ibu, berkomentar tentang kemampuan saya mengurus putri saya. Itu tidak bisa diterima," lanjut Cardi.

Saat ini, perkelahian antarpenyanyi tersebut belum terselesaikan. Pihak kepolisian New York masih menyelidiki insiden di Jumat malam tersebut.


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani