Heboh Layanan Facebook untuk Ramal Kematian

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 21 April 2015
Heboh Layanan Facebook untuk Ramal Kematian
Layanan Facebook Ramalan Kematian (Foto: Screenshot Facebook)

MerahPutih Teknologi - Usai beberapa waktu lalu netizen Indonesia dihebohkan dengan layanan nametest facebook,  kini giliran layanan analisis kematian untuk ramal kematian yang tengah jadi tren para netizen khususnya pengguna media sosial facebook.

Lewat layanan Analisis Kematian untuk ramal kematian tersebut kita dapat memprediksi tanggal kematian serta penyebab kematian kita.

Cara untuk menikmati layanan Analisis Kematian untuk ramal kematian tersebut pun cukup mudah, kita hanya perlu mengunjungi link 'http://websiteapp.website/app1/?idd' maka dengan mudah kita dapat memprediksi kematian kita.

Sebelum membuka link tersebut pastikan anda sudah login id facebook anda. Lalu barulah anda membuka link tersebut. Usai membuka link itu nantinya akan muncul tampilan sebagai berikut.

 

Setelah muncul tampilan itu anda hanya perlu klik di bacaan ‘Klik untuk mengetahui bagaimana dan kapan anda meninggal. Lalu akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Lalu setelah itu anda hanya perlu mengklik ‘Share to watch’ maka anda pun akan dapat melihat ramalan tanggal dan penyebab kematian anda.

Namun layanan ini bukanlah analisis kematian sebenarnya atau prediksi kematian berdasarkan perhitungan tertentu. Pasalnya layanan tersebut hanya untuk suatu hiburan semata. 

 

Baca Juga:

Primbon Horoskop Jawa Vs Nametest Facebook

Video Mata Genit Vicky Shu Buat Pria Deg-degan

Mengenal Lebih Dekat Sosok Randy Martin

Menengok Persahabatan Syahnaz dan Ochi

#Facebook #Ramal Kematian #Ramalan
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan