Selebrita

Heboh! Katy Perry Akan Vakum dari Dunia Musik

Muchammad YaniMuchammad Yani - Selasa, 09 Oktober 2018
Heboh! Katy Perry Akan Vakum dari Dunia Musik
Katy Perry berencana cuti dari dunia musik. (Foto: instagram@katyperry)

KABAR mengejutkan datang dari pelantun lagu Roar, Katy Perry. Setelah mengakhiri tur Witness di Auckland, Selandia Baru, ia membuat kejutan dengan mengatakan kalau ingin vakum di dunia tarik suara.

Perempuan kelahiran California, 25 Oktober 1984 itu mengaku alasan vakum dari industri musik karena ia sudah berkiprah selama 10 tahun. Dalam kurun waktu tersebut Katy sudah melakukan banyak hal. Termasuk menjadi bintang dunia.

"Saya sudah berada di jalanan selama 10 tahun, jadi saya hanya ingin santai sejenak. Saya tidak akan langsung membuat rekaman lain," ucap Katy dilansir Aceshowbiz, Selasa (9/10).

Katy Perry memutuskan untuk mundur (Instagram/katyperry)
Katy Perry memutuskan untuk mundur (Foto: instagram@katyperry)

"Saya merasa sudah melakukan banyak hal. Saya merasa sudah menjadi pop star yang dikenal banyak orang, dan saya bersyukur dengan itu semua," lanjut dia.

Pelantun Dark Horse itu juga menjelaskan kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuk mundur. Sebab Katy Perry tak perlu lagi membuktikan apapun. Meskipun ia tetap mengakui kalau hingga kini masih tetap mencintai musik.

"Saya suka membuat musik dan saya suka menulis. Tapi saya tidak merasa perlu menjadi bagian dari permainan ini lagi. Saya hanya merasa saya adalah seorang seniman. Saya tidak merasa harus membuktikan apa pun, yang berarti saya sudah bebas," terang Katy.

Katy Perry memang memutuskan untuk vakum di dunia musik, namun bukan berarti ia tak punya kegiatan. Juri American Idol itu sedang fokus pada bisnis sepatunya, Katy Perry Collections. Ia membangun image kalau sepatu produksisnya penuh personalitas namun terjangkau.

Album Witness sendiri dirilis 9 Juni 2017 melalui Capitol Records. Dari album tersebut, Katy meluncurkan empat single diantaranya Chained to the Rhythm dan Swish Swish yang menampilkan Nicki Minaj. (yani)

#Katy Perry
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan