Heboh! Ini Permintaan Charlie Puth Datang ke Indonesia Pertama Kalinya Charlie Puth akan menggelar konser di Indonesia (Foto: instagram @charlieputh)

PENYANYI muda berbakat asal Amerika Serikat Charlie Puth untuk pertama kalinya akan tampil di Indonesia.

Charlie Puth akan tampil di ICE BSD pada tanggal 16 November 2018 mendatang. Penampilan pelantun hit 'See You Again' tersebut dalam rangkaian konsernya yang bertajuk 'Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia'.

Menurut pihak promotor, penyanyi bernama lengkap Charles Otto Puth Jr tersebut akan singgah di Indonesia selama 3 hari. Namun soal kedatanganya mulai dari hari apa, masih dirahasiakan.

Charlie Puth memiliki beberapa permintaan unik saat datang ke Indonesia (Foto: instagram @charlieputh)

Mendatangkan Charlie Puth ke tanah air bukanlah hal yang mudah. Butuh perjuangan bertahun-tahun bagi pihak promotor menghadirkan penyanyi asal Negeri Paman Sam tersebut.

Charlie Puth terkenaltdengan permintaan yang agak aneh. Di tahun 2015, Charlie meminta anak anjing lengkap dengan kostumnya.

"Untuk tahun ini ada beberapa fakta unuk dari Charlie Puth cukup fantastis saat datang ke Indonesia nanti. Dimana Charlie Puth akan ke Jakarta dengan menggunakan jet pribadi," ucap David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment saat ditemui merahputih.com di Menara Imperium, Jakarta, Selasa (16/10)

Selain itu David menambahkan jika Charlie juga akan membawa personal trainer untuk menjaga tubuhnya yang bagus. Termasuk tempat gim yang aman.

Hotel yang dimintanya adalah hotel high class dengan kamar besar. Lalu harus ada grand piano di kamarnya.

Lalu perihal makanan ia meminta makanan khusus yang didatangkan dari Singapura. Sementara susu proteinnya pun harus didatangkan dari luar negeri.

Nantinya, Charlie Puth akan membawa tim sebanyak 27 orang. Untuk peralatan sendiri promotor menuturkan jika pihak mereka akan membawa 2 container dari Amerika. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Taman Bunga Matahari di Serpong Jadi Spot Foto Favorit Millenials

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH