Heboh! Ini Dia Fakta Menarik dari 'Baby Shower' Meghan Markle Acara baby shower Meghan Markle di New York (foto: express.co.uk)

TRADISI baby shower di Amerika mungkin sudah jadi suatu hal yang biasa. Ajang ini mirip dengan acara tujuh bulanan yang sering dilakukan di Indonesia. Akan tetapi, ketika baby shower ini diadakan anggota keluarga Kerajaan Inggris, Duchess of Sussex, tentu saja hal ini menjadi sorotan.

Minggu ini, Meghan Markle datang ke New York City untuk melangsungkan pesta baby shower untuk anak pertamanya bersama Pangeran Harry. Seperti apa ya pesta tersebut?

1. Diadakan di The Mark Hotel, New York

Heboh! Ini Dia Fakta Menarik dari 'Baby Shower' Meghan Markle
Baby shower diadakan di hotel bintang 5 The Mark Hotel (foto: us.hola.com)


Sahabat terdekat Meghan Markle, Serena Williams, jadi penyelenggara baby shower calon cucu Ratu Inggris ini. Acara itu sendiri diadakan di Hotel The Mark di Upper East Side, New York City.

Kabarnya, harga griya tawang yang disewa untuk acara selamatan bayi ini sekitar Rp. 1 Milliar per malam lo! Dan Meghan Markle menyewa dua griya tawang!

Dekorasinya dipenuhi dengan bunga-bunga musim semi berwarna merah muda, kuning, dan hijau pastel. Di dalam kamar ada tempat tidur bayi yang menjadi tempat menaruh hadiah. Mesin gulali juga disiapkan di dalam kamar untuk para tamu undangan.

Makanan yang disediakan untuk pesta juga tidak akan sembarangan lo, karena di hotel ini ada juru masak terkenal kelas dunia Jean-Georges Vongerichten. Pastinya baby shower untuk Markle akan menjadi sangat luar biasa.

2. Tamu Pesta

Heboh! Ini Dia Fakta Menarik dari 'Baby Shower' Meghan Markle
Amal Clooney, Gayle King, dan Jessica Mulroney datang ke acara (foto: nbcchicago.com)


Enggak semua orang bisa diundang ke pesta Meghan Markle. Hanya teman dekat dan orang-orang pilihan saya yang bisa hadir di acara ini. Tentu saja ibu Meghan Markle Doria Ragland juga datang menemani putrinya.

Artis-artis yang datang ada Amal Clooney, Gayle King, Abigail Spencer, Markus Anderson, Bonnie Hammer, Taryn Toomey, Misha Nonoo, Jessica Mulroney, Janina Gavankar, dan masih banyak lagi.

Para undangan datang ke hotel Mark dengan membawa hadiah untuk Duchess of Sussex. Bahkan Erin Hill, pemain harpa terkenal dari New York datang sambil membawa harpanya.

Juru rias dan penata rambut di pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry, Serge Normant dan Daniel Martin juga diundang datang ke acara baby shower Markle.

3. Kate Middleton tidak datang

Heboh! Ini Dia Fakta Menarik dari 'Baby Shower' Meghan Markle
Kate Middleton tidak menghadiri baby shower Meghan Markle (foto: express.co.uk)


Hampir semua orang terdekat Meghan Makrle datang ke pestanya, namun ada satu orang yang tidak datang. Kate Middleton tidak hadir dalam acara baby shower saudari iparnya ini.

Sepertinya karena Meghan Markle melanggar protokol kerajaan Inggris dengan mengadakan baby shower. Akan tetapi sumber lain mengatakan bahwa sebenarnya Duchess of Cambridge ini tidak datang karena sedang bepergian.

Kate Middleton dan Pangeran William beserta ketiga anaknya sedang berlibur di resort ski di Prancis. Maka dari itu, Middleton tidak terlihat di New York saat baby shower Meghan. (sam)



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH