Heboh, Gadis Berusia 12 Tahun Curi Kalung Berlian Seharga 57 Miliar

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Selasa, 27 Januari 2015
Heboh, Gadis Berusia 12 Tahun Curi Kalung Berlian Seharga 57 Miliar

MerahPutih Internasional - Baru-baru ini Polisi Hong Kong tengah mencari seorang gadis berusia 12 tahun yang diyakini telah mencuri kalung berlian senilai 4,6 juta dollar atau sekitar 57 miliar.

Pencurian tersebut dikabarkan terjadi di sebuah toko perhiasa yang terdapat di Heritage Mal, Hong Kong, seperti yang dikutip dari Coconuts Hong Kong melalui Apple Daily.

Gadis tersebut ditengarai membawa kabur kalung berlian yang berharga fantatis itu, sementara seorang pria dan dua wanita yang diduga komplotannya bertugas mengalihkan perhatian penjaga toko.

Ketika pemilik toko teralihkan oleh seorang pria dan dua wanita itu, gadis berusia 12 tahun tersebut diduga berhasil menyelinap ke belakang meja toko untuk mengambil kunci dari kotak kaca yang terdapat kalung super mewah itu.

Namun anehnya kalung tersebut dapat dicuri oleh sang gadis tanpa diketahui oleh penjaga toko, seperti ada sesuatu yang janggal.

Usai mengambil kalung tersebut, gadis itu kemudian memasukannya ke dalam saku jaket dan meninggalkan tempat kejadian dengan menggunakan taksi.

Sementara ini komplotan pencuri yang sebagian terdiri dari orang dewasa itu diduga berasal dari Tiongkok, seperti yang dilansir dari Stomp

 

Berita Lainnya:

5 Pose Seksi Miss Universe 2015 Paulina Vega

#Berlian #Pencurian #Hong Kong #Heboh Di Internet
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan