Heboh! China Tolak Justin Bieber Tampil Karena Aksi Kontroversi

KaptenKapten - Minggu, 23 Juli 2017
Heboh! China Tolak Justin Bieber Tampil Karena Aksi Kontroversi
Justin Bieber penyanyi asal Kanada penuh kontroversi. (Foto: Billboard)

BERAWAL dari seorang fans yang menuliskan pertanyaan pada Badan Kebudayaan Kota Beijing tentang mengapa tokoh idolanya tidak bisa tampil beberapa tahun ini, seperti dilansir dari Paper Magazine. Badan Kebudayaan Beijing menanggapi dan menilai bahwa Justin Bieber sebagai sosok pengaruh yang buruk.

"Justin Bieber merupakan penyanyi yang bertalenta, tapi dia juga penyanyi asing yang kontroversial," tulis Badan Kebudayaan Kota Beijing dalam laman situsnya.

Badan Kebudayaan Beijing juga menjelaskan sebagai artis, Justin Bieber dalam kehidupan kesehariannya telah menunjukannya sederet perilaku buruk yang kontroversial.

"Sejauh yang kami perhatikan, dia terlibat dalam sejumlah aksi perilaku buruk baik dalam kehidupan sosial dan penampilannya terakhir di China, yang mana menyebabkan reaksi yang tidak senang dari publik," lanjut keterangan Badan Kebudayaan Beijing.

Memang tidak sedikit perilaku Justin yang dianggap kontroversial oleh China diantaranya, mengemudi sambil mabuk, diangkut rombongannya di pundak mereka untuk berjalan di Tembok China, Tatto yang kontroversial hingga bermain Skateboard dijalanan China yang membuat kekacauan.

Biro Badan kebudayaan kota Beijing juga menyatakan, "guna menjaga kinerja pasar dan lingkungan China , membawa entertainers dengan perilaku buruk bukan pilihan yang sesuai. Kami berharap seiring pendewasaan Justin Bieber, dia bisa memperbaiki ucapan dan aksinya, dan benar benar menjadi penyanyi yang dicintai publik". (Bing)

Baca juga berita terkait: Kemenkom Malaysia Larang Despacito Siar di Radio Pemerintah

#Justin Bieber #Penyanyi Pop #Penyanyi Muda
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan