HBO Bakal Buat Spin-Off Game of Thrones Prequel terbaru dari seri ternama HBO, Game of Thrones (Foto: The Indian Express)

HBO nampaknya masih semangat untuk menggarap seri Game of Thrones. Saat ini HBO dikabarkan akan membuat spin-off Game of Thrones berdasarkan buku Fire & Blood. Spin-off tersebut berjudul House of the Dragon, dan mengambil latar waktu 300 tahun sebelum cerita Game of Thrones.

House of the Dragon ini nantinya akan dibuat jadi 10 episode oleh arahan Miguel Sapochnik. Sebelumnya ia telah menyutradarai episode Battle of the Bastards, salah satu episode penting dalam Game of Thrones.

Baca juga:

Ternyata Film Horror Bisa Mengundang Tawa, Tonton 5 Film Ini!

Peperangan antar protagonis dan antagonis paling ternama dari seri Game of Thrones (Foto: observer.com)
Peperangan antar protagonis dan antagonis paling ternama dari seri Game of Thrones (Foto: observer.com)

Spin-off ini akan menceritakan kisah keluarga Targaryen yang nantinya menguasai seluruh Westeros. Sesuai dengan cerita Game of Thrones, penonton akan melihat kisah Aegon the Conqueror, pemimpin yang membawa ketujuh kerajaan di Westeros menjadi satu. Dengan bantuan saudari-saudarinya yang merupakan ksatria penunggang naga.

Dilansir dari laman Variety, Casey Bloys selaku presiden HBO programming mengatakan, "Universe Game of Thrones begitu kaya dengan cerita. Kami berharap dapat menjelajahi asal usul keluarga Targaryen dan hari-hari awal Westeros bersama Miguel, Ryan dan George."

Baca juga:

Layanan HBO Max Siap Bersaing dengan Netflix, Disney+ dan Apple TV+

Yap! Cerita Game of Thrones memang kaya dan menarik perhatian banyak orang. Tak heran jika seri ini jadi salah satu seri terbaik yang HBO pernah miliki. Lewat 73 episodenya yang dipecah jadi delapan season, seri Game of Thrones berhasil menjadikan dirinya sebagai salah satu ikon pop culture legendaris.

Iron Throne, tahta ikonik dari seri Game of Thrones (Foto: WallpaperCave)
Iron Throne, tahta ikonik dari seri Game of Thrones (Foto: WallpaperCave)

Meski begitu, bukan artinya HBO asal membuat cerita lanjutan dari seri yang telah berjalan selama delapan tahun itu. Dilansir dari laman Deadline, sebelum House of the Dragon, HBO awalnya ingin membuat prequel lain menggunakan cerita yang ditulis Jane Goldman.

Penulis film Kingsman tersebut ingin menceritakan kisah peperangan pertama manusia dengan kaum White Walker. Tapi karena banyaknya permasalahan yang muncul, proyek tersebut akhirnya dibatalkan. Tak lama sebelum pengumuman House of the Dragon. Padahal rencananya HBO memang akan membuat banyak proyek di sekitar seri Game of Thrones. (sep)

Baca juga:

PUBG Mobile Club Open 2019 di Musim Gugur Masuki Tahap Final


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH