Hayo Tebak Jumlah Kata 'Boys' pada Lagu Terakhir Charli XCX di "WTF 2017" Charli XCX. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

PENAMPILAN Charli XCX di hari pertama "We The Fest 2017" berhasil menghipnotis para fan untuk turut berdendang dan berjoget. Padahal, penampilannya tak sensual seperti biasanya, lho.

Tak bisa dimungkiri. Suara, lagu, lirik dan musik yang ia bawakan memang mampu membuat penonton terbuai. Apalagi saat perempuan bernama asli Charlotte Emma Aitchison itu membawakan lagu terakhirnya, "Boys". Saking terpesonanya dengan penampilan Charli, penonton seolah tak ingin pertunjukan usai.

"We The Fest" alias WTF kali ini terlihat didominasi generasi muda, termasuk remaja perempuan. Dan "Boys" yang merupakan lagu terbaru penyanyi asal Inggris itu mampu menyentuh perasaan penonton yang datang dari golongan anak muda. "Boys" berkisah tentang remaja perempuan yang sedang jatuh cinta pada seorang laki-laki. Terbuai cinta, perempuan tersebut hanya memikirkan laki-laki pujaan hatinya. Ia bahkan sampai melupakan teman-temannya.

"Boys" dirilis tahun ini dan merupakan lagu ketiga Charli. Lirik lagu berdurasi 2 menit 47 detik ini sarat dengan kata 'boys', sesuai dengan tema yang diangkat, perempuan yang hanya memikirkan laki-laki idamannya. Jika dihitung-hitung, ada banyak kata 'boys' ditemukan pada lirik lagu Charli ini.

Coba tebak, berapa jumlahnya? Total ada 34 kata 'boys' pada lagu tersebut. Percaya, 'nggak'? Untuk membuktikannya, coba cek jumlahnya pada klip video berikut ini.

Bagaimana, benar kan jumlahnya? (*)

Buat yang tidak sempat menonton aksi Charli XCX di hari pertama WTF 2017, Anda dapat membaca beritanya pada artikel Charlie XCX Panaskan Panggung Utama "We The Fest 2017".



Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE