Hayati Peran di Film "Bad Genius", Aktris Thailand ini Mati-Matian Belajar Kidal Aktris Thailand Chutimon Chuengcharoensukying. (Foto: Instagram/@aokbab)

FILM bertajuk "Bad Genius" akan segera tayang di Indonesia mulai 23 Agustus mendatang. Sebuah film dengan dedikasi penuh dari pemeran utama, Chutimon Chuengcharoensukying. Aktris Thailand yang dikenal sebagai Aokbab itu mati-mati belajar menulis dengan tangan kiri. Padahal, seumur hidupnya, ia selalu menulis menggunakan tangan kanan.

"Saya harus latihan menulis dengan tangan kiri karena ada anggapan orang jenius kidal," terang Aokbab.

Di film "Bad Genius", Aokbab berperan sebagai Lynn, karakter anak terpintar di sekolah yang hanya dapat menulis dengan tangan kiri. Ia terlihat amat tertantang menjalani perannya. "Bad Genius" merupakan film pertama Aokbab yang mengawali kariernya sebagai model. Fakta ini diperoleh dari sutradara film thriller Nattawut Poonpiriya.

Selama pendalaman karakter, Aokbab harus menjawab ratusan pertanyaan untuk menyamakan cara berpikirnya dengan sang sutradara. Tantangan terbesar ialah melakukan hal-hal yang di luar kebiasaannya, seperti menulis pakai tangan kiri.

Saat ditanya apakah sekarang masih kidal, ini jawabnya. "Sekarang sudah tidak kidal lagi," ujarnya seraya tertawa.

Seperti dilansir Antara, "Bad Genius" dibintangi Teeradon "James" Supapunpinyo dan Chanon Santinatornkul yang pindah dari negara asalnya pada Mei 2017 lalu. Film ini terlihat menarik untuk ditonton. Jadi, jangan lupakan tanggal rilisnya, ya. 23 Agustus 2017. (*)

Baca juga artikel Nantikan, 4 Film Asia Dan Anime Yang Akan Tayang Bulan Ini.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

YOU MAY ALSO LIKE