Hauer-King Dipastikan Jadi Pangeran Eric di Live Action The Little Mermaid

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 13 November 2019
Hauer-King Dipastikan Jadi Pangeran Eric di Live Action The Little Mermaid
Hauer-King (Foto: Variety)

Setelah sekian lama The Little Mermaid live action akhirnya menemukan aktor yang akan memerankan Pangeran Eric. Dilansir dari variety.com, bintang asal London, Inggris Jonah Andre Hauer-King dipastikan menjadi lawan main Halle Bailey yang sebelumnya terpilih sebagai Ariel, sang tokoh utama.

Sebenarnya sebelum Hauer-King, Harry Styles lebih dulu dikabarkan akan menjadi Pangeran Eric. Namun terputus karena tak menemui kesepakatan di tengah pembicaraan. Disney akhirnya membutuhkan berbulan-bulan untuk mencari aktor yang pas sebagai pengganti Harry. Hingga akhirnya Hauer-King terpilih.

Baca juga:

Pasca Kritik Warganet, Sonic Rilis Trailer Keduanya

Hauer-King akan menjadi Pangeran Eric (Foto: Instagram/jonahhauerking)
Hauer-King akan menjadi Pangeran Eric (Foto: Instagram/jonahhauerking)

Jonah Andre Hauer-King bukanlah aktor sembarangan. Ia telah membintangi beberapa film seperti The Last Photograph (2017) dan A Dog's Way Home (2019). Hauer-King juga muncul di miniseri televisi Howards End (2017) dan Little Women (2017). Saat ini Hauer-King sedang syuting film baru berjudul Agatha and the Curse of Ishtar.

Selain Hauer-King dan Halle Bailey, aktris Melissa McCarthy, Javier Bardem dan Daveed Diggs juga ikut bermain di film remake dari animasi klasik tahun 1989 ini. McCarthy akan menjadi bibi Ariel yang jahat bernama Ursula. Sedangkan Bardem sebagai Raja Triton dan Diggs menjadi Sebastian.

Baca juga:

Kasih Sayang dan Kepedulian Ayah dalam Film 'Taken'

Sebelunya sudah ada film live action The Little Mermaid (Foto: Ist)
Sebelunya sudah ada film live action The Little Mermaid (Foto: Ist)

The Little Mermaid akan disutradarai Rob Marshall, sementara David Magee menjadi penulis naskah. Kabarnya film tersebut akan memasukan lagu asli dari film animasinya. Namun ada lagu baru dari komposer Alan Menken dan Lin-Manuel Miranda. Rencananya film The Little Mermaid akan memulai produksinya di awal tahun 2020.

Sebenarnya The Little Mermaid telah dibuatkan live action-nya di tahun 2018. Saat itu film petualangan-fantasi ini dirilis pada 17 Agustus 2018, oleh Netflix dan AMC Theatres. Film tersebut telah meraup lebih dari US$ 2,61 juta dengan anggaran US$ 5 juta.

Baca juga:

'Quotes' Hari Ayah dari Film Disney yang Cocok Jadi 'Caption' Foto Instagram

#Disney
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan