Hattrick Benzema Hancurkan Chelsea, Bayern Tumbang 0-1 di Tangan Villareal

Mula AkmalMula Akmal - Kamis, 07 April 2022
Hattrick Benzema Hancurkan Chelsea, Bayern Tumbang 0-1 di Tangan Villareal
Pemain Real Madrid Karim Benzema merayakan gol keduanya dari hattricknya. (Foto: Antara)

MerahPutih.com - Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2021-2022 menggelar dua laga pada Kamis (7/4) dini hari WIB.

Hasilnya, Real Madrid meraih kemenangan di markas Chelsea dan Villarreal membuat kejutan dengan mengalahkan Bayern Munchen.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Man City Taklukkan Atletico

Real Madrid membawa pulang kemenangan penting dari markas Chelsea usai unggul dengan skor 1-3, di Stamford Bridge. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan dengan mencetak hattrick.

Benzema membuat tim tamu unggul 1-0 ketika laga memasuki menit ke-21. Umpan silang dari Vinicius Junior diselesaikan pemain asal Prancis itu dengan sundulan.

Tiga menit berselang, Los Blancos menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, aktornya kembali Benzema. Kembali lagi sundulan Benzema membuat Edouard Mendy tidak bisa banyak berbuat.

Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 2-0 pada menit ke-40. Kai Havertz mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambut umpan silang Jorginho.

Namun, gawang Chelsea kembali dikoyak oleh Benzema ketika babak kedua baru berjalan satu menit. Berawal dari kesalahan Mendy dalam memberikan umpan, Benzema merebutnya dan menceploskan bola ke gawang yang kosong.

Itu adalah hat-trick berikutnya dari Benzema usai melakukannya juga pada babak sebelumnya melawan Paris Saint-Germain.

Selebrasi Francis Coquelin setelah mencetak gol untuk Villarreal. (Foto: Antara)
Selebrasi Francis Coquelin setelah mencetak gol untuk Villarreal. (Foto: Antara)

Pada sisa laga, Chelsea terus berusaha menekan. Namun, penampilan apik Thibaut Courtois menjadi batu sandungan untuk The Blues.

Beralih ke laga lainnya, Villarreal memiliki modal apik untuk leg kedua melawan Bayern Munchen usai unggul dengan skor tipis 1-0, di Stadion El Madrigal. Meskipun, sepanjang laga Die Roten lebih banyak menguasai bola dan melepaskan tembakan.

Villarreal membuat pertahanan Bayern Munchen terkejut ketika laga baru berjalan delapan menit. Kemelut di depan gawang Bayern membuat Arnaut Danjuma memiliki kesempatan melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah gawang.

Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut. Bayern harus mengakui keunggulan Villarreal.

Berikut hasil pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (7/4):

Chelsea 1-3 Real Madrid
Villarreal 1-0 Bayern Munchen (*/Bolaskor)

Baca Juga:

Prediksi Liga Champions: Chelsea Vs Real Madrid Malam Ini

#Breaking #Liga Champions #Karim Benzema #Chelsea #Real Madrid #Bayern Munchen
Bagikan
Ditulis Oleh

Mula Akmal

Bagikan