Hasto Sambut Kedatangan Zulhas

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Jumat, 02 Juni 2023
Hasto Sambut Kedatangan Zulhas
Kedatangan PAN ke PDIP. (Foto: Ponco)

MerahPutih.com - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan atau Zulhas bersama elite parpolnya tiba di markas PDI Perjuangan (PDIP) di Jalan Diponegoro, Jakarta, Jumat (2/6), siang.

Zulhas datang ke lokasi dengan menumpangi sebuah mobil berkelir hitam dan didampingi elite PAN seperti Eddy Soeparno, Viva Yoga, Yandri Susanto dan Saleh Pastaonan Daulay.

Baca Juga:

Pertemuan Zulhas-Megawati akan Jajaki Koalisi Pilpres 2024

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun dan Bambang Wuryanto atau Pacul tampak menyambut Zulhas dan rombongan yang tiba di kantor PDIP.

Hasto, Komarudin, dan Pacul kompak menyambut Zulhas beserta rombongan dengan mengenakan kemeja berwarna merah, celana berkelir hitam, dan kopiah.

Hasto tampak langsung sigap menyambut Zulhas yang turun dari mobil dengan menyodorkan tangan untuk bersalaman.

"Selamat datang," kata Hasto.

Sebelumnya Zulhas mengatakan, pihaknya akan menggelar pertemuan dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pertemuan itu untuk membahas penjajakan kaolisi di Pilpres 2024.

Pertemuan ini merupakan silaturahmi lanjutan dengan elite PDIP. Dia mengaku sudah sering melakukan pertemuan dengan petinggi PDIP, sejak didapuk Presiden Joko Widodo menjadi Menteri Perdagangan.

"Kan, saya diberi amanah Presiden Jokowi menjadi Mendag sejak 15 Juni tahun lalu. Tentu sesama partai koalisi kami sering bertemu. Hubungan kami erat dan panjang sejak awal reformasi," ujarnya. (Pon)

Baca Juga:

Zulhas Temui Megawati Siang Ini, Sinyal PAN Dukung Ganjar?

#Partai Politik #Pilpres
Bagikan
Bagikan