Hasto Kristiyanto Sebut Jokowi Antitesis Prabowo

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Minggu, 24 Februari 2019
Hasto Kristiyanto Sebut Jokowi Antitesis Prabowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (MP/Budi Lentera)

MerahPutih.com - Sekjen PDIP yang juga Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Jokowi-KH Ma`ruf Amin, Hasto Kristiyanto mengatakan kepemimpinan Presiden Joko Widodo saat ini merupakan antitesis dari Prabowo Subianto.

"Beliau akan berbicara tentang bagaimana arah kepemimpinan beliau ke depan, karena membangun infrastruktur ini kan sebagai basis terhadap stategi pengembangan SDM yang akan menjadi keunggulan Indonesia," kata Hasto di Kota Bandung, Sabtu (23/2) seperti dilansir Antara.

Karena itu, Hasto menilai gagasan-gagasan dari Prabowo merupakan antitesis dari Jokowi. Juga dari unsur kehidupan, keduanya memang berbeda.

"Itu (gagasan) merupakan sebuah kontradiksi yang sangat nyata, di sini politik tanah untuk rakyat, di sana politik tanah untuk dirinya sendiri dan semua memang kontras, di sini optimis di sana pesimis," katanya.

Dia juga menyatakan bahwa apa yang telah dikemukakan Jokowi dalam rencana kepemimpinannya kerap kali mendapat pandangan negatif dari sejumlah tim sukses lawan.

"Bayangkan dengan banyak diganggu, namun Pak Jokowi mampu menghadirkan empat unicorn termasuk dalam tujuh besar di ASEAN, itu kan sebuah prestasi," katanya.

Hasto mengatakan bahwa kebijakan-kebijakan Paslon nomor urut 01 selalu mengadirkan yang kesejahteraan dimulai dari kesejahteraan keluarga.

"KIS bukan program sembarangan. Inilah kekuasaan Pak Jokowi dihadirkan untuk membantu ibu-ibu sekalian. Inilah hak masyarakat Indonesia untuk sehat. Ini tujuan untuk bernegara, memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan bangsa," katanya. (*)

Baca Juga: Bergabungnya BTP Bikin Elektabilitas PDI Perjuangan Terjun Bebas

#Hasto Kristiyanto #Joko Widodo #Prabowo #Pilpres 2019
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan