Hasto Beberkan Materi dalam Rapat Perdana Parpol Pendukung Ganjar

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 13 September 2023
Hasto Beberkan Materi dalam Rapat Perdana Parpol Pendukung Ganjar
Rapat perdana ketum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9). (Foto: MP/Ponco Sulaksono)

MerahPutih.com - Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri rapat perdana bersama ketum partai politik (parpol) pendukung Ganjar Pranowo di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9).

Tampak sudah hadir di lokasi Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (Oso).

Ada juga Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Arsjad Rasjid dan wakil ketua Jenderal (purn) Andika Perkasa.

Baca Juga:

PPP Sebut Pertemuan Ketum Parpol Besok Bahas Penetapan TPN Ganjar

Megawati saat tiba di gedung tersebut disambut oleh Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Perindo Ahmad Rafiq.

Presiden kelima RI itu datang didampingi oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. Ada juga Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Bendum PDIP Olly Dondokambey.

Mereka lalu bersama-sama menaiki lift menuju ruang pertemuan.

Hasto Kristiyanto menjelaskan bahwa Ketua Umum PPP M Mardiyono juga hadir dengan Komjen (Pol) purn. Gatot Edi Pramono serta Tuan Guru Bajang.

Di dalam rapat kali ini akan hadir juga perwakilan demografi-geografis, unsur-unsur dari profesional serta pakar. Sebab rapat akan membahas bagaimana kepemimpinan dan kerja Ganjar Pranowo sebagai presiden nantinya adalah kesinambungan dengan gerak kemajuan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi.

Baca Juga:

5 Pertimbangan PDIP dan Koalisi dalam Tentukan Cawapres Pendamping Ganjar

Di dalam rapat kali ini, lanjut Hasto, akan dibahas berbagai agenda-agenda strategis terkait dinamika politik nasional. Selain itu akan dibahas berbagai skala prioritas terkait strategi dan momentum politik yang akan diambil oleh tim pemenangan.

"Rapat kali ini juga mencerminkan ciri bagaimana gotong royong itu bekerja dengan baik, seluruh kerja sama dilaksanakan dengan prinsip dan semangat yang terbaik bagi bangsa dan negara, prinsip kesetaraan sehingga semua memberikan kontribusi yang terbaik," pungkasnya. (Pon)

Baca Juga:

Ganjar Tampil di Tayangan Azan, PPP: Ajak Orang Salat Bagian dari Ibadah

#Ganjar Pranowo #Partai Politik #Pemilu 2024 #Pilpres 2024
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan