Hasrat Hati Memarahi Harvey Weinstein, Ben Affleck Malah Dihujat Warganet Ben Affleck. (Foto: Instagram/@benaffleck)

PELECEHAN seksual yang dilakukan produser Hollywood Harvey Weinstein terhadap 13 wanita turut menggelitik Ben Affleck untuk berkomentar. Celakanya, bukannya mendapatkan simpati publik, ia justru dihujat warganet.

Salah seorang warganet ingat kalau aktor pemeran Batman itu pernah meraba payudara Hilarie Burton. "Dia juga pernah meraba payudara Hilarie Burton di TRL (MTV) sekali, tapi semua orang lupa," tulis salah seorang pengguna Twitter.

Kejadian tersebut terjadi pada 2003. Sungguh diluar dugaan, Burton membaca dan membalas cuitan tersebut. "Saya tak lupa," ujarnya.

Dia mengirimkan cuplikan video berisi kejadian tersebut dan menulis, "Sayang, saya sangat terkesan dengan keberanianmu". Burton juga menyebutkan kalau saat itu ia tidak jadi menangis lantaran harus tertawa.

Membaca komentar Burton, Affleck pun kembali bercuit. "Saya bertindak tidak senonoh terhadap Ms Burton. Saya meminta maaf dengan tulus," balasnya.

Sayang, pernyataan maaf Affleck tidak berhasil menarik simpati warganet. Ia justru kembali dihajar dengan kritik. Bahkan, ada warganet yang menjulukinya munafik. Ada pesan moral yang dapat diambil dari kejadian yang dialammi Ben Affleck. Berkacalah pada diri sendiri sebelum mengomentari orang lain. (*)

Dapatkan informasi lain mengenai Ben Affleck paa artikel Karakter Superhero 3 Aktor Ini Tidak Tergantikan.



Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH