Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Real Madrid Tantang Manchester City, Napoli Diuji Barcelona Champions League. Foto: Net

MerahPutih.com - UEFA baru saja menggelar undian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 di Nyon, Swiss, Senin (16/12) waktu setempat. Hasilnya, Real Madrid menantang Manchester City. Sementara itu, Napoli diuji Barcelona.

Undian mempertemukan juara grup melawan runner-up. Namun, tim yang berasal dari negara dan grup yang sama tidak akan saling berhadapan.

Baca Juga

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Klub yang berstatus juara grup yakni Paris Saint-Germain, Bayern Munchen, Manchester City, Juventus, Liverpool, Barcelona, Leipzig, dan Valencia. Sedangkan, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Atalanta, Atletico Madrid, Napoli, Borussia Dortmund, Lyon, dan Chelsea berpredikat runner-up.

Undian pertama langsung menghadirkan pertandingan menarik. Runner-up Grup F, Borussia Dortmund, menantang juara Grup A, Paris Saint-Germain.

Tak kalah menarik, Real Madrid yang menempati posisi runner-up Grup A harus saling sikut dengan Manchester City. Pertandingan itu diperkirakan akan berlangsung sengit mengingat kedua tim dihuni pemain-pemain bintang.

Wakil Italia, Atalanta, mendapatkan tantangan dari Valencia. Sementara itu, Atletico Madrid akan bersua sang juara bertahan, Liverpool.

Berikutnya, Chelsea yang dihuni banyak pemain muda akan melawan kandidat kuat juara, Bayern Munchen. Sedangkan, Juventus mendapatkan lawan Olympique Lyon.

Dua laga berikutnya tidak seru dari pertandingan di atas. Jose Mourinho akan memimpin Tottenham Hotspur melawan RB Leipzig

Baca Juga

Pelatih Ungkap Resep Sukses Atalanta Melaju di Liga Champions dan Catat Rekor

Rencananya, leg pertama akan dilakukan pada 18, 19, 25, dan 26 Februari. Sementara itu, pertemuan kedua akan dihelat pada 10, 11, 17 dan 18 Maret.

Hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2019-2020:


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH