Hasil Skor 0-0, Inter Milan Tertahan Di Kandang Torino

Dery RidwansahDery Ridwansah - Senin, 01 September 2014
Hasil Skor 0-0, Inter Milan Tertahan Di Kandang Torino

Inter Milan gagal mengawali kiprahnya di Liga Italia Serie A musim ini dengan hasil bagus. Melawat ke markas Torino di Olimpico Turin, Senin (1/9) dini hari, Inter hanya mampu bermain imbang 0-0.

Hasil sama kuat di giornata perdana Serie A membuat I Nerazzurri kini menempati posisi 13 klasemen sementara dengan nilai satu. Sedangkan Torino berada di bawahnya dengan jumlah poin sama.

Bermain di kandang sendiri, Torino mampu merepotkan Inter Milanil Toro memperoleh peluang bagus untuk memimpin lebih dulu di menit ke-20 setelah wasit menunjuk titik putih. Sepakan 12 pas itu diberikan wasit kepada Torino menyusul pelanggaran Nemanja Vidic terhadap Fabio Quagliarella.

Sayangnya, Marcelo Larrondo gagal memanfaatkan kesempatan emas tersebut untuk membawa Torino unggul. Eksekusi penalti Larrondo ke sisi kiri gawang mampu ditepis oleh Samir Handanovic.

Bertekad memetik poin penuh di laga perdana musim ini, Inter yang juga berjuluk La Beneamata mulai meningkatkan intesitas serangan. Nemanja Vidic, Hernanes, Mauro Icardi hingga Andrea Ranocchia saling bergantian mengancam gawang Torino. Tapi, hingga turun minum skor kacamata tetap tak berubah.

Selepas jeda, Torino yang mendapatkan dukungan penuh dari suporternya langsung tampil menggebrak. Pada menit ke-53 Quagliarella memperoleh peluang untuk memecah kebuntuan il Toro. Tapi, sepakan kaki kanan Quagliarella usai menerima umpan dari Marcelo Larrondo melenceng tipis di sisi kiri gawang.

Masuk menit ke-68 giliran Inter Milan yang memiliki peluang untuk memimpin. Umpan terobosan Hernanes diterima dengan baik oleh Pablo Osvlado. Sayang, Osvaldo gagal mengonversikan assist tersebut menjadi gol setelah sepakannya dapat digagalkan oleh kiper.

Di menit-menit akhir laga, I Nerazzurri makin meningkatkan tempo serangan. Tapi, usaha Hernanes maupun Mauro Icardi untuk mencetak gol tidak membuahkan hasil. Hingga akhirnya, skor imbang tanpa gol tetap tak berubah.

Susunan Pemain Kedua Tim:
Torino: Padelli; Bovo, Glik, Moretti; Darmian, Nocerino, Gazzi, El Kaddouri (Sanchez Muni 55′), Maksimovic (Molinaro 71′); Quagliarella, Larrondo

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; Jonathan (Nagatomo 85′), Medel, M’Vila (Osvaldo 56′), Dodo (D’Ambrosio 80′); Kovacic, Hernanes; Icardi

 
(Rizky/Bolaskor)

#Torino #Liga Italia #Inter Milan
Bagikan
Ditulis Oleh

Dery Ridwansah

Kucing itu indah kaya kamu
Bagikan