Hasil Pertandingan: Real Madrid Imbang, Juventus Rebut 3 Poin

Andika PratamaAndika Pratama - Senin, 03 Oktober 2022
Hasil Pertandingan: Real Madrid Imbang, Juventus Rebut 3 Poin
Real Madrid vs Osasuna. Foto: Twitter/@realmadrid

MerahPutih.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali bergulir pada Minggu (2/10) malam hingga Senin (3/10) dini hari WIB.

Real Madrid yang menjamu Osasuna di Estadio Santiago Bernabeu gagal melanjutkan tren kemenangan setelah hanya bermain 1-1. Padahal, El Real melepaskan 22 tembakan pada pertandingan tersebut.

Baca Juga

Jangan Kaget, Benzema Memang Sering Gagal Penalti Lawan Osasuna

Awalnnya, Real Madrid memimpin ketika pertandingan memasuki menit ke-42. Berawal dari sepak pojok, Vinicius Junior melepaskan tembakan yang melewati kerumunan pemain untuk masuk ke dalam gawang.

Real Madrid vs Osasuna. Foto: Twitter/@realmadrid

Namun, Madrid lengah pada awal babak kedua. Lima menit paruh kedua bergulir, Osasuna menyamakan kedudukan melalui Kike Garcia yang memenangi duel udara melawan Rudiger sebelum menceploskan bola ke arah pojok atas.

Sejatinya, Madrid memiliki keuntungan karena unggul jumlah pemain sejak menit k-78. David Garcia mendapatkan kartu merah melakukan dorongan kepada Karim Benzema di kotak terlarang.

Baca Juga

Man City 6-3 Man United: Manchester Berwarna Biru, Red Devils Melongo

Atas kejadian itu, Madrid juga mendapatkan tendangan penalti. Sayangnya, tembakan Benzema masih bisa digagalkan kiper Osasuna, Sergio Herrera.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang. Real Madrid gagal menggeser Barcelona yang ada di puncak klasemen. Kini, kedua tim sama-sama mengoleksi 19 poin.

Juventus vs Bologna. Foto: Twitter/@juventusfc

Beralih ke Serie A, Juventus meraih kemenangan telak 3-0 melawan Bologna, di Allianz Stadium. Bianconeri kini bercokol pada posisi ketujuh dengan 13 poin.

Ketiga gol Juve masing-masing dicetak Filip Kostic (24'), Dusan Vlahovic (59'), dan Arkadiusz Milik (62'). Sementara itu, sembilan tembakan Bologna tidak ada yang menjadi gol. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Phil Foden dan Erling Haaland Ukir Sejarah di Derby Manchester

#Juventus #Real Madrid #Hasil Pertandingan
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan