olahraga-singlepost-banner-1
Hasil Pertandingan Liga Europa: Manchester United Lolos ke 32 Besar, Wakil Italia Terpuruk Manchester United. Foto: @EuropaLeague
olahraga-singlepost-banner-2
olahraga-singlepost-mobile-banner-7

MerahPutih.com - Manchester United memastikan lolos ke babak 32 besar Europa League setelah mengalahkan Partizan Belgrade 3-0 pada matchday 4 Grup L, di Old Trafford, Jumat (8/11) dini hari WIB

Tiga gol The Red Devils masing-masing dikreasikan Mason Greenwood (21'), Anthony Martial (33'), dan Marcus Rashford (49').

Kini, Manchester United kukuh di puncak klasemen Grup L usai mendulang 10 poin. Jumlah tersebut masih bisa disamai Partizan, namun Man United dipastikan lolos ke babak gugur karena unggul head to head.

Sementara itu, hasil berbeda diraih dua klub Italia. AS Roma dan Lazio tumbang di tangan lawan-lawannya.

Baca Juga

Vitoria Guimaraes 1-1 Arsenal: Kemenangan The Gunners Musnah pada Menit Akhir

AS Roma kalah 2-1 ketika bertandang ke markas Borussia Monchengladbach pada matchday 4 Grup J, di Borussia-Park. Roma kebobolan lewat gol bunuh diri Federico Fazio pada menit ke-35 dan aksi Marcus Thuram jelang akhir laga. Sementara itu, satu gol Roma dicetak Fazio pada menit ke-64.

ROma
Federico Fazio

Jika menilik klasemen, Roma masih bisa lolos ke babak 32 besar karena hanya terpaut dua poin dari Istanbul Basaksehir yang berada di puncak.

Klub lainnya dari Roma, Lazio, juga mengalami nasib serupa. Tim yang identik dengan warna biru langit itu dikalahkan Celtic 1-2 pada matchday 4 Grup E, di Stadion Olimpico.

Lazio sempat unggul dahulu melalui gol Ciro Immobile pada menit ke-7. Namun, Celtic bisa membalas dua gol lewat James Forrest (38') dan Olivier Ntcham (90+5').

Berikut hasil selengkapnya


olahraga-singlepost-mobile-banner-3
Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


olahraga-singlepost-banner-4
olahraga-singlepost-banner-5
olahraga-singlepost-banner-6