K-Pop

Hasil Pemeriksaan COVID-19 Negatif, SM Entertainment Minta Chenle Karantina Mandiri

P Suryo RP Suryo R - Selasa, 06 April 2021
Hasil Pemeriksaan COVID-19 Negatif, SM Entertainment Minta Chenle Karantina Mandiri
SM Entertainment minta Chenle lakukan karantina mandiri. (Foto: SM Entertainment)

SM Entertainment cukup rutin menghimbau artis-artis asuhannya untuk menjalani rangkaian tes COVID-19 secara berkala. Upaya preventif tersebut dilakukan untuk melindungi artis binaannya. Tidak terkecuali dengan grup NCT. Seluruh member menjalani tes COVID-19. Fans pun harap-harap cemas terhadap hasil tes mereka.

Penggemar pun merasa lega rasanya ketika SM Entertainment menyebutkan bahwa seluruh member negatif COVID-19. Namun NCTzen (sebutan fans NCT) mulai resah dan mempertanyakan kesehatan Chenle NCT. Pasalnya, tiba-tiba dia digantikan oleh sesama anggota NCT (WayV), Kun, pada siaran acara radio. Padahal biasanya dia yang didapuk sebagai MC.

Baca Juga:

Superstar, IU Merasa Rendah Diri

kpop
Chenle lakukan karantina mandiri. (Foto: Wiki NCT)

Rupanya setelah Chenle menjalani tes COVID-19, dirinya mendapat kabar bahwa staf yang pernah kontak langsung dengannya dinyatakan positif COVID-19. Kabar tersebut terlambat terungkap.

Beruntung ketika hasil tesnya menyatakan bahwa Chenle negatif terkena virus COVID-19. Kendati demikian SM Entertainment mengumumkan bahwa saat ini status Chenle sedang menjalani karantina mandiri.

Pada tanggal 5 April 2020, SM Entertainment melaporkan kepada Star Today tentang alasan mereka meminta Chenle isolasi mandiri. “Chenle menerima hasil negatif untuk tes COVID-19. Namun karena dia melakukan kontak langsung dengan staf yang merupakan kasus terkonfirmasi, dia akan menjalani karantina sendiri. Meskipun anggota NCT Dream lainnya tidak berhubungan dengan kasus yang dikonfirmasi, kami mengirim mereka untuk tes sebagai tindakan pencegahan dan mereka semua menerima hasil negatif," demikian keterangan lengkap dari SM Entertainment.

Baca Juga:

Yeri RED VELVET Dibela Sahabat Masa Kecil saat Diserang Haters

kpop
Ada alasan dibalik karantina mandiri Chenle. (Foto: Film Daily)

Statusnya karantina mandiri menimbulkan pertanyaan lain, apakah comeback NCT akan tetap dilakukan sesuai jadwal? Sebelumnya pihak agensi mengumumkan bahwa NCT Dream akan comeback pada bulan April. Mengenai hal itu, SM Entertainment pun punya jawaban sendiri.

"NCT Dream saat ini sedang mempersiapkan album mereka, dan kami akan memberi tahu tanggal rilis setelah dikonfirmasi.”

Kemunculan mereka dengan album comeback tentu begitu dinantikan oleh para penggemar.Ini akan menjadi comeback pertama NCT Dream dalam setahun setelah kesuksesan mereka bersama Ridin '. Nantikan informasi lebih lanjut tentang comeback grup besutan SM Entrertainment itu dan status karantina Chenle! (avia)

Baca Juga:

Idap Penyakit Serius, Selebriti Korea Ini Jadi Petugas Pelayanan Publik saat Wamil

#KPop #Kpop Idol #K-Pop #K-pop Lovers
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan