Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Juventus Kalah

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 27 Februari 2020
Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Juventus Kalah
Lyon vs Juventus. Foto: Twitter/@juventusfc

MerahPutih.com - Seluruh pertandingan leg 1 babak 16 besar Liga Champions rampung pada Kamis (27/2) dini hari WIB. Hasilnya, Real Madrid dan Juventus menelan kekalahan.

Madrid harus tertunduk lesu di Estadio Bernabeu usai dipermalukan Manachester City dengan skor 2-1. Selain itu, El Real juga harus kehilangan kapten Sergio Ramos yang terkena kartu merah.

Baca Juga

Cetak 11 Gol, Lewandowski Samai Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

Tuan rumah unggul terlebih dahulu gol Isco menit ke 60 yang memanfaatkan assist gemilang Vinicius Junior, tuan rumah pun melaju 1-0.

Isco
Isco. Foto: Twitter/@realmadriden

Namun, The Citizens menyamakan kedudukan di menit ke-78 melalui Gabriel Jesus memanfaatkan umpan silang dari Kevin De Bruyne. Tiga menit berselang, De Bruyne kembali mencatatkan namanya di papan skor usai sukses menjadi eksekutor penalti memperdaya Courtois dan membawa City membalikkan skor 2-1.

Dari laga di Groupama Stadium, Olympique Lyon sukses membungkam Juventus dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal yang dicetak Lucas Tousart.

Baca Juga

Gagal Menang di San Paolo, Ivan Rakitic Salahkan Manajemen Barcelona

Upaya Juventus untuk menyamakan skor pun sia-sia. Hingga waktu pertandingan berakhir, skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah pun bertahan, Ini menjadi modal Lyon tandang ke Turin dua pekan mendatang. (*)

Lyon
Lyon vs Juventus. Foto: Twitter/@juventusfc

Berikut hasil selengkapnya:

Real Madrid 1-2 Manchester City

Lyon 1-0 Juventus

#Liga Champions #Juventus #Real Madrid #Manchester City
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan