Hasil Liga Champions: Barcelona Jejakan Satu Kaki di Semifinal, Juventus Tertahan Manchester United v Barcelona. Foto: @ManUtd

MerahPutih.com - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions musim 2018/19 sudah selesai digelar pada Kamis (11/4) dini hari WIB.

Dari Old Trafford, Barcelona sukses mencuri kemenangan tipis 1-0 kala dijamu Manchester United. Blaugrana unggul berkat gol bunuh diri bek Setan Merah Luke Shaw pada menit ke-12.

MU v Barcelona
Manchester United v Barcelona. Foto: @ManUtd

Kemenangan tersebut membuat Barcelona hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah lebih dari dua gol tanpa balas pada laga leg kedua. Apalagi, pertandingan selanjutnya bakal berlangsung di kandang mereka, Camp Nou.

Pada pertandingan lain, Juventus tertahan di Johan Cruyff Arena kala menghadapi Ajax Amsterdam. La Vecchia Signora bermain imbang 1-1.

Tim tamu unggul terlebih dahulu lewat gol sundulan Cristiano Ronaldo setelah memanfaatkan umpan dari Joao Cancelo. Ajax menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui David Neres.

Ajax v Juventus
Ajax v Juventus. Foto: @juventusfc

Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. Juve memiliki keunggulan gol tandang untuk dibawa ke leg dua yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu (17/4) pukul 02.00 dini hari WIB. (Bolaskor)



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH