Hasil Liga 1: Dewa United FC Bantai Madura United 4-1

Andika PratamaAndika Pratama - Minggu, 22 Oktober 2023
Hasil Liga 1: Dewa United FC Bantai Madura United 4-1
Selebrasi Egy Maulana Vikri usai bobol gawang Madura United. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

MerahPutih.com - Hasil positif diraih Dewa United FC saat menghadapi Madura United pada pekan ke-16 Liga 1. Anak asuh pelatih Jan Olde Riekerink menang telak 4-1.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Bangkalan, Madura, Minggu (22/10) sore WIB, Dewa United FC unggul terlebih dahulu lewat Egy Maulana Vikri pada menit ke-17. Ricky Kambuaya menerobos ke lini pertahanan Madura United, sebelum melepaskan umpan.

Baca Juga

Persib Selamat dari Kekalahan di Kandang Borneo FC, Marc Klok Bangga

Bola umpan Ricky Kambuaya diteruskan Egy dengan tendangan kaki kiri mendatar, merangsek masuk ke gawang Madura United kawalan Wawan Hendrawan. Skor 1-0 untuk Dewa United FC.

Delapan menit berselang, Alex Martins menggandakan keunggulan Dewa United FC. Gol bermula dari umpan tendangan bebas Dimitrios Kolosov, yang kemudian disambut Alex Martins. Skor 2-0 untuk Dewa United FC.

Madura United baru memperkecil kedudukan melalui sepakan Junior Brandao pada menit ke-45+2. Skor 2-1 untuk Dewa United FC menutup jalannya babak pertama.

Di babak kedua, Madura United justru makin tertekan. Dewa United FC kembali mencetak gol lewat gol bunuh diri Cleberson pada menit ke-47. Skor 3-1 untuk Dewa United FC.

Baca Juga

Bojan Hodak Akui Tidak Mudah Bawa Satu Poin dari Kandang Borneo FC

Dewa United FC menutup pesta gol di Bangkalan setelah Alex Martins mencetak gol kedua dalam laga ini pada menit ke-90+8. Skor 4-1 untuk kemenangan Dewa United FC.

Hasil ini membuat Dewa United FC naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin dari 16 laga. Madura United masih di tempat kedua dengan 30 poin.

Pada pertandingan lainnya, Persita Tangerang menang 2-1 atas Persis Solo di Indomie Arena, Minggu (22/10). Alexis Messidoro mencetak dua gol bunuh diri pada menit ke-4 dan 25. Sedangkan Persis memperkecil kedudukan melalui Eky Taufik pada menit ke-14. (*/Bolaskor)

Baca Juga

PSS Sleman 2-2 Persik Kediri, Hasil Cukup Adil

#Breaking #Liga 1 #Dewa United #Madura United
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan