Hasil Lengkap Liga Europa: Arsenal Pesta Gol, MU Ditahan Imbang AZ Alkmaar AZ Alkmaar v Manchester United. Foto: @manutd

MerahPutih.com - Seluruh matchday kedua Europa League telah rampung digelar sejak Kamis (3/10) malam hingga Jumat (4/10) dini hari WIB. Hasil berbeda di raih duo wakil Inggris.

Dari Emirates Stadium, Arsenal berpesta gol saat menjamu Standard Liege di Grup F. The Gunners menang 4-0 melalui Dani Ceballos, Joe Willock, serta dua gol Gabriel Martinelli.

Baca Juga

AZ 0-0 Manchester United: The Red Devils Banyak Buang Peluang

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal semakin kukuh di puncak klasemen setelah meraih enam poin. Adapun, pada laga lainnya Eintracht Frankfurt menundukkan Vitoria SC 0-1.

Arsenal v Standard Liege. Foto: @arsenal

Beralih ke Kyocera Stadium, Manchester United harus puas berbagai angka dengan tuan rumah AZ Alkmaar di Grup L. The Red Devils ditahan imbang Alkmaar dengan skor 0-0.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu terlihat tidak menguasai jalannya laga. AZ Alkmaar unggul penguasaan bola 53 persen. Selain itu, 12 peluang tercipta dari kubu tuan rumah.

Baca Juga

Dua Fakta yang Membuktikan Manchester United Sedang Krisis

Sementara itu, Man United hanya mengkreasikan enam peluang sepanjang pertandingan. Dari jumlah tersebut, tidak ada yang mengarah ke gawang.

Tambahan satu poin membuat Paul Pogba dan kawan-kawan menempati posisi kedua klasemen sementara dengan perolehan empat poin. Berikutnya, Man United akan bertandang ke markas Partizan. (Bolaskor)

Hasil lengkap Europa League:


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH