Hasil Leg II 16 Besar Liga Champions: Barcelona dan Bayern Muenchen Menang

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 15 Maret 2018
Hasil Leg II 16 Besar Liga Champions: Barcelona dan Bayern Muenchen Menang
Barcelona v Bayern Muenchen. Foto: @FCBarcelona

MerahPutih.com - Barcelona dan Bayern Muenchen memastikan langkah ke babak delapan besar setelah meraih kemenangan di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Barcelona menang meyakinkan atas Chelsea. Blaugrana menyingkirkan The Blues dengan skor 3-0. Lionel Messi menjadi bintang pada laga ini setelah mencetak dua gol. Satu gol tambahan Barca diciptakan Ousmane Dembele.

Barcelona melaju ke babak delapan besar dengan agregat 4-1 setelah imbang 1-1 pada pertandingan leg pertama, di Stamford Bridge.

Sedangkan, Chelsea menjadi tim Inggris ketiga yang terdepak dari Liga Champions menyusul Tottenham Hotspur dan Manchester United. Kini tinggal Liverpool yang menjadi wakil Inggris yang tersisa di ajang Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan lainnya, Muenchen memetik tiga poin setelah mengandaskan Besiktas dengan skor 3-1 di Vodafone Park. Kemenangan Bayern datang berkat gol yang disumbang Thiago Alcantara, Sandro Wagner, dan bunuh diri Gokhan Gonul.

Bayern Munchen lolos ke babak delapan besar dengan agregat mutlak 8-1 setelah menang 5-0 pada pertandingan leg pertama, di Allianz Arena.

Hasil Leg II 16 Besar Liga Champions

Kamis (15/3) WIB

Besiktas 1-3 Bayern Munchen (agregat 1-8)

Gol: Vagner Love 59 - Thiago Alcantara 18, Gokhan Gonul 46 (bd), Sandro Wagner 84

Barcelona 3-0 Chelsea (agregat 4-1)

Gol: Lionel Messi 3, 63, Ousmane Dembele 20. (*/Bolaskor)

#Liga Champions #Barcelona #Bayern Munchen
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan