Hasil Carabao Cup: Chelsea Pesta Gol, Arsenal Singkirkan Leicester

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 24 September 2020
Hasil Carabao Cup: Chelsea Pesta Gol, Arsenal Singkirkan Leicester
Kai Havertz. Foto: Twitter/Chelsea FC

MerahPutih.com - Sejumlah klub-klub besar Premier League meraih kemenangan di hari kedua putaran tiga Carabao Cup 2020/2021. Chelsea, Arsenal dan Newcastle United sukses menyingkirkan lawan-lawannya.

Dari Stamford Bridge, Chelsea membantai tim League Two, Barsnley. Frank Lampard memberikan debut bagi Thiago Silva dan Ben Chilwell di laga ini serta merotasi skuad The Blues.

Baca Juga

Chelsea Lumat Barnsley, Kai Havertz Ukir Rekor

Meskipun dirotasi, The Blues masih sangat kuat ketimbang Barsnley. Hasilnya pun sudah bisa diduga. Chelsea menang dengan skor telak 6-0 melalui hat-trick gol yang dicetak Kai Havertz (28', 55', dan 65') sementara sisanya dicetak oleh Tammy Abraham (19'), Ross Barkley (49'), dan Olivier Giroud (83').

Cje
Chelsea FC

Chelsea sepenuhnya mendominasi permainan dengan 68,9 persen penguasaan bola, 17 percobaan tendangan dengan tingkat konversi gol 35 persen. Keunggulan skuad dan kualitas individu jadi pembeda besar di laga ini.

Bagi Kai Havertz hat-trick gol itu jadi yang pertama dilakukan dalam kariernya di level senior. Kemenangan itu menjadi pengobat luka Chelsea yang sebelumnya kalah 0-2 di Premier League dari juara bertahan Liverpool.

Sementara itu di King Power Stadium, Leicester City tak berkutik kalah 0-2 melawan sesama tim Premier League Arsenal. The Gunners melanjutkan momentum tiga kemenangan beruntun di seluruh kompetisi menjadi empat.

Arsenal

Dua gol kemenangan tim arahan Mikel Arteta dilesakkan oleh gol bunuh diri Christian Fuchs (57') dan gol kemenangan Eddie Nketiah di menit 90. Baik Brendan Rodgers dan Arteta sama-sama merotasi skuat tim.

Baca Juga

Nomine Pemain Terbaik UEFA 2020 Diumumkan, Tak Ada Nama Messi dan Ronaldo

Akan tapi kejutan dari Arteta adalah tidak adanya nama dua pemain yang kabarnya 'diasingkan' yakni Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi. Absennya kedua pemain itu semakin menguatkan rumor hengkang di musim panas ini.

Berikut hasil lengkap hari dua putaran tiga Piala Liga 2020-2021:

Fulham 2-0 Sheffield Wednesday
Millwall 0-2 Burnley
Preston North End 0-2 Brighton
Stoke City 1-0 Gillingham
Chelsea 6-0 Barsnley
Fleetwood Town 2-5 Everton
Leicester 0-2 Arsenal
Morecambe 0-7 Newcastle United. (Bolaskor)

#EFL Cup #Chelsea #Arsenal
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan