Hasil Boxing Day: Liverpool dan Manchester United Pesta Gol, Chelsea Kalah Manchester United menjamu Newcastle di Old Trafford. Foto: @Ma

MerahPutih.com - Manchester United dan Liverpool berpesta gol di laga Boxing Day yang digelar pada Kamis (26/12) malam WIB. Kedua tim sama-sama mencetak empat gol ke gawang lawan-lawannya.

The Red Devils menjamu Newcastle di Old Trafford, Matthew Longstaff membuat Newcastle unggul terlebih dulu. Memanfaatkan bola Joelinton, Longstaff mengoyak jala Manchester United pada menit ke-17.

Baca Juga

Leicester 0-4 Liverpool: The Reds Menatap Gelar Premier League

Anthony Martial menyamakan kedudukan ketika pertandingan berjalan 24 menit. Berawal dari bola umpan Andreas Pereira, Martial membuka keran gol Manchester United.

MU Newcastle
Manchester United menjamu Newcastle di Old Trafford. Foto: @ManUtd

MU berbalik unggul pada menit ke-36. Adalah pemain muda, Mason Greenwood, yang menceploskan bola ke gawang Newcastle yang dikawal Martin Dubravka.

Marcus Rashford mencetak gol empat menit setelah jeda. Pesta gol Manchester United ditutup oleh Anthony Martial enam menit setelah babak kedua berlangsung.

Sementara itu, Liverpool membantai Leicester di King Power Stadium. Tidak tanggung-tanggung, The Reds menang empat gol tanpa balas.

The Kop sudah unggul ketika pertandingan berjalan 31 menit melalui Roberto Firmino.

Liverpool menggandakan kedudukan ketika pertandingan memasuki menit ke-71. The Reds mendapat hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh James Milner.

Tiga menit berselang, Trent Alex-Arnold menorehkan assist keduanya setelah mengkreasi gol Roberto Firmino. Lagi-lagi bola operannya diselesaikan oleh Firmino.

Trent Alex-Arnold gantian mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-78. Alex-Arnold menyudahi pesta gol Liverpool setelah menerima umpan dari Sadio Mane.

Leicester v Liverpool
Liverpool

Hasil berbeda didapat oleh Chelsea yang bermain di hadapan pendukung sendiri di Stamford Bridge. Menjamu Southampton, The Blues menelan kekalahan.

Michael Obefami membobol gawang Kepa Arizabalaga pada menit ke-31. Berawal dari bola umpan Pierre Hojbjerg, Obefami mencatatkan nama di papan skor.

Baca Juga

Chelsea 0-2 Southampton: Boxing Day Kelam untuk The Blues

Derita Chelsea bertambah ketika laga berjalan 73 menit akibat gol Nathan Redmond. The Blues pun menelan kekalahan pertama dari Southampton dalam lima laga terakhir. (Bolaskor)

Hasil Premier League:

  • Tottenham 2-1 Brighton
  • Bournemouth 1-1 Arsenal
  • Aston Villa 1-0 Norwich
  • Chelsea 0-2 Southampton
  • Crystal Palace 2-1 West Ham
  • Everton 1-0 Burnley
  • Sheffield 1-1 Watford
  • Manchester United 4-1 Newcastle
  • Leicester 0-4 Liverpool

Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH