Games

Hasbro Rilis Permainan Monopoly Terbaru Bertema Pac-Man

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Kamis, 30 Juli 2020
Hasbro Rilis Permainan Monopoly Terbaru Bertema Pac-Man
Koleksi Monopoly baru dari Hasbro Gaming bertema mainan klasik Pac-Man (Foto: Hasbro Gaming)

HASBRO Gaming tak henti-hentinya berkeksperimen untuk berikan permainan Monopoly yang lebih menarik. Kali ini perusahaan pembuat mainan tersebut merilis koleksi Monopoly terbaru bertema Pac-Man.

Tidak hanya dihiasi dengan karakter kuning dan hantu warna-warni, Monopoly yang satu ini juga disertai dengan game arcade mini Pac-Man yang benar-benar bisa dimainkan.

Hasbro Rilis Permainan Monopoly Terbaru Bertema Pac-Man
Di versi ini para pemain akan mengumpulkan poin agar bisa memenangkan permainan (Hasbro Gaming)

Disebut sebagai Monopoly Arcade Pac-Man Edition, versi ini akan membawamu kembali ke masa 80-an ketika Pac-Man sedang dalam masa kejayaannya.

Baca juga:

Game Monopoli Bertema Baby Yoda, Cocok untuk Penggemar Star Wars!

Dalam game itu, pemain tidak akan mengumpulkan uang seperti permainan Monopoly pada umumnya melainkan mengumpulkan poin.

Pemain dengan poin terbanyak akan jadi pemenangnya. Poin tersebut bisa didapatkan dengan cara membeli level serta bermain game mini Pac-Man.

Kalau biasanya kamu membeli negara atau kota, pada Monopoly bertema Pac-Man ini yang diperjualbelikan adalah level. Di papan tersebut akan tersedia 16 level, kotak power up, maze, power pellet, penjara, parkir bebas, go to jail, dan go.

Baca juga:

3 Rekomendasi Board Game yang Seru

Mengutip laman Hypebeast, cara bermainnya tidak berbeda jauh dengan Monopoly pada umumnya. Bedanya kamu akan berlomba mengelilingi papan sambil menghindari hantu musuhnya Pac-Man.

Sambil berkeliling kamu bisa membeli atau mencuri level lawan. Semakin banyak kotak level yang dimiliki, maka semakin besar pula kemungkinanmu untuk menang.

Hasbro Rilis Permainan Monopoly Terbaru Bertema Pac-Man
Pemain bisa memainkan mini game Pac-Man dengan memasukkan koin ke dalam mesin (Hasbro Gaming)

Tidak hanya itu, setiap pemain yang melewati kotak go berkesempatan untuk memainkan mesin game mini Pac-Man dengan memasukkan koin plastik di bagian sampingnya.

Mirip dengan game Pac-Man jadul, bukan? Untuk mendapatkannya kamu bisa membelinya di situs Amazon seharga USD 30 atau setara dengan Rp440 ribu.

Ini bukan kali pertama Hasbro meluncurkan game Monopoly dengan tema unik. Sebelumnya, perusahaan asal AS tersebut juga merilis Monopoly bertema Super Mario, Star Wars, hingga serial televisi Breaking Bad dan Friends. (sam)

Baca juga:

Koleksi 'Must Have' Anak 90-an, Amazon Jual Gim Monopoly Eksklusif Sitkom 'Friends'!

#Board Game #Monopoli #Permainan Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan