Harus Sabar Dulu Setahun, Segudang Film Seru Bakal Tayang Tahun 2021 2021 siap tayang film-film seru (Foto: Cinema Blend)

SEKARANG memang masih awal-awal tahun 2020. Namun, walaupun masih setahun kemudian, tahun 2021 memiliki segudang film seru yang bakal rilis. Jadwal film yang akan rilis pada 2021 mulai dari kelanjutan film superhero sampai film reboot yang menarik.

Tahun 2021 mungkin merupakan kejayaan bagi box office. Yuk kita lihat beberapa film yang akan memukau penonton pada 2021, antara lain:

Baca juga:

Urutan Kronologis Film-Film Superhero DC Berdasarkan 'Timeline' DCEU

1. The Fast & Furious 10

Potensi Spin-off akan mulai dikembangkan lagi (Foto:when-realease.com)

Film Fast & Furious berulang kali membuktikan eksistensi dan adegan yang membuat kita tegang dan tak terhentikan. Setiap sekuel selalu memberi kesuksesan blockbuster di seluruh dunia.

Pada bulan Agustus 2019, kita melihat spin-off antara Hobbs & Shaw. Potensi spin-off akan mulai dikembangkan lagi, tahun ini seri film utama akan dimulai dengan Fast & Furious 9 yang akan tayang pada 22 Mei 2020.

Film Fast & Furious 10 ini akan membentuk semacam trilogi yang akan mengakhiri kisah utama, Nah daripada penasaran coba kamu lihat sendiri saja film ini nanti pada 2021.


2. Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Sekuel pertama Doctor Strange (Foto: Movieweb)

Bagi penggemar Doctor Strange, kamu harus berbahagia nih karena akan ada sekuel pertamanya, lho. Dikabarkan bahwa sutradara Scott Derrickson dan aktor Benedict Cumberbatch bakal terlibat lagi nih di film ini.

Singkatnya, kira-kira siapa yang bakal jadi musuh Doctor Strange kali ini? Masih belum ada kabarnya. Jangan lupa ya buat nonton film ini yang rencananya bakal rilis pada 7 Mei 2021.


3. The Batman

Kostum batman akan tampil berbeda (Foto: cosmicboo.news)

Nah, fans film Batman akhirnya seneng banget ya. Penantian selama dua tahun akhirnya akan terbayarkan nih. Apalagi dikabarkan bahwa kostum Batman kali ini berbeda.

Setelah trilogi film Dark Knight, ini bakal jadi film solo pertama untuk Batman atau Bruce Wayne. Nah, sutradara Matt Reeves juga menggaet Robert Pattinson yang usianya masih jauh lebih muda. Yuk, kita tunggu aja film The Batman yang bakal rilis pada 25 Juni 2021 akan menyimpan kejutan apa.

Baca juga:

Disiapkan untuk Rilis Juni 2021, Cek Fakta Seputar Film Batman Terbaru!


4. Indiana Jones 5

Perilisannya dua kali diundur (Foto: popculturetimes.com)

Indiana Jones 5 rencananya akan rilis pada 2019, tetapi akhirnya mundur jadi tahun 2020. Lalu, Walt Disney Company mengumumkan film itu perilisannya ditunda. Bagi kamu penggemar film ini, berharaplah bahwa pengumuman rilisnya kali ini final dan jatuh pada 9 Juli 2021.

Harrison Ford akan kembali memerankan petualang Indina Jones. Steven Spielberg menjadi sutradara bersama Jonathan Kasdan (Putra Raiders dari penulis Lost Ark Lawrence Kasdan). Wah pasti seru banget ya kalau sudah disutradarai sutdara kondang sekelas Steven Spielberg.


5.. Untitled Spider-Man: Far From Home

Film ketiga Spiderman yang diperankan Tom Holland (Foto: wheninphnompenh.com)

Pada 2019, ternyata sempat ada perselisihan antara Sony dan Disney. Tapi permasalahan tersebut sudah diselesaikan. Sony dan Disney akhirnya sepakat dengan Spider-Man akan membawa karakter melalui satu film solo dalam film MCU di masa depan atau bisa jadi dari petualangan karakter Marvel. Film Spider-Man ketiga yang diperankan Tom Holland ini akan tayang pada 16 Juli 2021.


6. Mission: Impossible 7 and 8

Ethan Hunt akan kembali beraksi bersama Ilsa Faus (Foto: Cinema Blend)

Mission: Impossible III menjadi film terendah di box office pada tahun 2006. Kamu yang penggemar agen rahasia Ethan Hunt pasti mengikuti dari awal kan perjalanan film ini. Awalnya, Mcquarrie tak mau mencoba tetapi akhirnya ia setuju untuk membuat dua film berseri.

Kedua film tersebut ialah Mission: Impossible 7 yang akan tayang di bioskop pada 23 Juli 2021. Serta, seri ke 8 yang akan tayang pada 8 Agustus 2022.

Tom Cruise akan kembali memukau penonton dengan aksinya yang lincah dan patut diacungi jempol. Cruise, akan menjadi Ethan Hunt dan Rebecca Ferguson akan diperkirakan kembali sebagai Ilsa Faus. Semoga dua series ini sukses dan sangat spektakuler.

Bagaimana sahabat Merah Putih, paling mau nonton film yang mana nih di tahun 2021 nanti? Sabar dulu ya, masih setahun lagi film-filmnya tayang. (bfm)

Baca juga:

4 Film Bagus di Bulan Maret 2020


Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH