Harus Nonton! Saksikan Live Streaming Keseruan Kompetisi Barista dan Brewers Cup di ICE 2020 di merahputih.com ICE 2020 sudah dimulai (Foto: Istimewa)

INDONESIA Coffee Events (ICE) 2020 sudah dimulai Rabu (12/2) pagi ini. Di hari pertama ini, kompetisi Indonesia Barista Championship (IBC) dan Indonesia Brewers Cup Championship (IBrC) dipertandingkan.

Puluhan barista dan brewers akan saling beradu kemampuan dalam menyajikan kopi terbaik. Peserta IBC berjumlah 39 peserta sementara IBRC berjumlah 44 peserta. Mereka merupakan barista dan brewers terbaik se-Indonesia.

Untuk kompetisi IBC ada Cindy Marta (Shoot Me In The Head 5240), Alif Rizky (Noah's Barn/CoffeeHQ), Taufik Maulana (Kopiteori 5305), Davin Anson (Steam & Brew), dan masih banyak lagi.

Sementara kompetisi IBrC, ada Dino Dwijaya (Copper Club), Sarah Dwi Putri (Alter Ego). Eric Okada Lanur (Casa Coffee), Benny Jayaputera (Shoot Me in The Head), Harison Chandra (PT. Kopi Ottomans Indonesia) dan lainnya.

Tak hanya memperebutkan hadiah utama. Pemenang dari setiap kompetisi juga akan mewakilkan Indonesia di kejuaraan kopi tingkat dunia. Pemenang IBC akan berkompetisi di World Barista Championship (WBC).

Siapakah yang layak menjadi juara? Jadilah saksikan live streaming ICE 2020 hanya di link merahputih.com ini!. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH