Harta, Tahta, Barista! 4 Alasan Mengapa Barista Menjadi Idaman Perempuan

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 01 Februari 2020
Harta, Tahta, Barista! 4 Alasan Mengapa Barista Menjadi Idaman Perempuan
Profesi barista menjadi idaman para perempuan (Foto: Instagram/@mikaeljasin)

HARTA, tahta, barista! tiga hal ini dimiliki oleh seorang barista. Lebih dari sekedar membuat kopi, profesi barista berelasi kuat dengan jiwa, rasa, dan gairah. Selain harus menjaga konsistensi kenikmatan tiap cangkir kopi yang dibuatnya, seorang barista juga harus membubuhi cinta dan ketulusan agar mampu menyajikan kopi berkualitas.

Selain membutuhkan ketelatenan dalam menimbang rasa, penampilan juga menjadi salah satu daya tarik barista yang mampu merebut hati kaum hawa. Menjadi salah satu profesi yang sedang marak di kalangan anak muda, berikut empat alasan mengapa pria yang berprofesi sebagai barista menjadi idaman para perempuan.

Baca juga:

Begini Persiapan Ketat Mikael Jasin untuk Berkompetisi di ICE 2020

1. Kesan bad boy yang cool abis

Barista Memiliki Kesan bad boy yang cool abis
Perempuan tak akan bosan menyimak cerita dari seorang barista (Foto: Instagram/@mikaeljasin)

"Kopi itu candu. Melukiskan pahitnya menunggu dan manisnya merindu"

Dengan paras tampan nan rupawan, perempuan mana yang tidak tergelitik hatinya ketika dibuatkan kopi oleh barista bertato yang pandai berfilosofi. Meskipun tidak paham apa yang dibicarakannya, tentunya para perempuan tidak akan bosan mendengarkan barista menceritakan segala hal tentang kopi. Mereka tak akan bosan menyimak cerita sambil menikmati keindahan paras serta aura spesial yang dikeluarkan oleh seorang barista.

2. Pandai berfilosofi

Barista Pandai berfilosofi
Kata mutiara seorang barista selalu terkenang di hari perempuan (Foto: Instagram/@muhammadaga)

"Sebab patah hati mampu mengubah senja kopi menjadi alkohol dini hari"

Sambil memutarkan lagu indie, pesona barista akan semakin terlihat ketika ia mulai berfilosofi mengenai kaitan antara kopi dengan kehidupan. Dengan sepatah dua patah kata yang seirama, tiap kata mutiara barista akan terus terkenang di hati perempuan yang seluas samudera.

Baca juga:

Menikmati Olahan Kopi dari Barista Dunia, Mikael Jasin

3. Mudah berteman dan berwawasan luas

Barista Mudah berteman dan berwawasan luas
Barista sangat easy going (Foto: Instagram/@unionwelll)

Kopi dianggap sebagai pemersatu individu, penghangat suasana, dan teman setia manusia. Tidak mengherankan, sosok barista juga dikenal friendly dan easy going karena sudah terbiasa berbincang-bincang dengan orang dari berbagai kalangan.

Dengan pikirannya yang telah terbuka, para barista menjadi sosok yang mudah diajak bicara dan berwawasan luas. Inilah yang membuat barista memiliki pembawaan yang menarik dan semakin membuat kaum hawa merasa penasaran dan bertanya-tanya.

4. Penikmat seni

Barista Penikmat Seni
Seni tak lepas dari profesi barista (Foto: Instagram/@muhammadaga)

Membuat kopi juga dianggap sebagai karya seni. Para barista pastinya menghargai segala bentuk seni yang ada. Selain itu, mereka juga memiliki kegemaran yang tidak kalah keren daripada membuat kopi, yaitu hobi memotret, melukis, atau bermain musik. Talenta lain yang biasanya dimiliki seorang barista ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri yang bisa membuat perempuan hanyut terbuai dalam gestur romantis seorang barista.

Nah, apakah kamu tertarik menjadi barista? (shn)

Baca juga:

Canggih, Di Kafe ini Pengunjung Dilayani Robot Barista!

#KOPILABORASI #Kopi #Barista
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan