Film

Harry Styles Kembali Sebagai Karakter Utama MCU?

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 11 Januari 2023
Harry Styles Kembali Sebagai Karakter Utama MCU?
Harry Styles dinilai akan tampil sebagai karakter utama di masa depan. (Foto: Screenrant)

PERTAMA kali debut di Eternals pada 2021, sosok Harry Styles menarik perhatian penggemar Marvel hingga saat ini. Penyanyi asal Inggris itu tampil sebagai karakter Eros. Ia merupakan adik dari Thanos, sosok villain terbesar di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Harry Styles muncul di credit scene pada pertengahan film bersama dengan Pip the Troll. Mereka terlibat dalam aksi untuk menyelamatkan sejumlah anggota Eternals yang diculik oleh Celestial Arishem. Mereka bersama anggota tim yang tersisa berangkat dari kapal luar angkasa The Domo. Meski hanya tampil selama beberapa menit, Eros dinilai memiliki pengaruh yang besar dalam jagat kisah Marvel.

Baca Juga:

Sutradara 'Sang-Chi' akan arahkan 'Avengers: The Kang Dynasty'

Eros memiliki pengetahuan tentang bagaimana area Celestial milik Arishem bekerja. Selain itu, karakter yang punya nama lain Starfox ini juga ditunjukkan sebagai sosok yang punya kekuatan. Meski begitu, karena baru tampil dalam credit scene, keterkaitan dan hubungan kakak-adik antara Thanos dan Eros belum diketahui lebih lanjut oleh penggemar saat ini.

Eros versi live-action direncanakan akan punya kekuatan yang berbeda dari versi komik untuk menghindari kontroversi. (Foto: Screenrant)

Dilansir Screenrant, Eros sepertinya akan punya jenis kekuatan berbeda dari apa yang ditampilkan di comic book. Sebab sebelumnya, kekuatan Eros sempat menuai kontroversi dalam sejarah komik Marvel. Hal ini membuat kemunculan karakter Harry Styles menjadi lebih misterius. Tak sedikit pula penggemar yang bertanya-tanya apakah penyanyi kelahiran 1994 itu akan tampil kembali di film Marvel ke depannya.

Dalam wawancara terbaru bersama Deadline Crew Call Podcast, Nate Moore selaku produser dari Marvel Studios pun akhirnya mengonfirmasi hal tersebut. Moore mengatakan bahwa kemungkinan besar Harry Styles akan bermain sebagai pemeran utama di Marvel ke depannya. Sebab, Eros memiliki karakter yang dianggap menarik perhatian serta latar belakang yang menarik.

Baca Juga:

'Marvel's Midnight Suns' Hadirkan Spider-Man dan Venom untuk Oktober 2022

"Terlepas dari karakter yang sempat mengalami masalah dalam versi cetak, Eros punya banyak kisah yang bisa disampaikan pada penonton... Dia karakter yang rumit, tetapi seru. Dan menurutku, Harry Styles itu menawan dan bisa jadi sosok keren seperti yang kau inginkan," ungkap Moore.

Karakter Eros juga dinilai menarik karena punya latar belakang misterius dan hubungan dengan Thanos yang belum dikisahkan lebih jauh. (Foto: Instagram/@Hshq)

Selain itu, Eros juga dinilai akan punya peran yang besar karena ketenaran Harry Styles sendiri. Sebab, Marvel tidak mungkin merekrut seorang penyanyi pop dunia hanya untuk menjadi cameo di credit scene. Berdasarkan adegan di film pertama, Styles bisa jadi tampil lagi di Eternals 2 maupun film pendukung yang baru.

Bila mengacu dari kisah di versi komik, Eros alias Starfox secara rutin terus memiliki interaksi dengan para tim Avengers. Jika sesuai dengan komik, Harry Styles kemungkinan besar akan hadir pula dalam Avengers: Secret Wars yang rencananya tayang 2026. (mcl)

Baca Juga:

Game Marvel Bakal Rilis di Playstation 5 Sampai 2023

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Marcella

K-Pop enthusiast and books enjoyer.
Bagikan