Harry Styles Jual Rumah Seharga Rp109 Miliar, Nih Penampakannya Harry Styles (Foto: metro)

MUSISI sekaligus personel One Direction, Harry Styles terbilang sangat sukses. Di usianya yang baru menginjak 24 tahun Harry memiliki sebuah rumah mewah yang berlokasi di Los Angeles, AS.

Harga rumah tersebut bernilai jutaan dolar. Harry yang kini pindah ke New York berniat menjual rumahnya setelah 6 bulan sebelumnya ia juga sudah memasarkan rumah tersebut.

Harry mematok harga US$ 8 Juta Amerika atau setara dengan Rp109 miliar untuk rumah kesayangannya itu. Rumah tersebut memiliki tiga kamar tidur dan lima kamar mandi. Dengan luas 4.100 meter persegi rumah itu menghadap persis ke pemandangan kota Los Angeles.

Seperti apa sih rumah Harry? Intip yuk!

1. Kamar tidur utama memiliki pemandangan kota Los Angeles

(Foto: thesun)

Kamar tidur utama rumah ini memiliki pemandangan sangat indah. Dengan ranjang yang pas untuk dua orang posisi tidur akan menghadap langsung ke pemandangan kota Los Angeles. Ada satu kursi berwarna merah yang terletak di samping jendela. Kamar utama ini juga dilengkapi dengan kamar mandi. Mungkin bagi pasangan suami istri akan terasa seperti bulan madu setiap hari jika tidur di kamar ini.

2. Halaman belakang bak resort mewah

(Foto: thesun)

Bukan resort lo, ini tetap rumah. Halaman belakang rumah Harry dilengkapi dengan kolam renang. Siapapun pasti akan merasa nyaman berenang di sini karena dikelilingi pepohonan dan pagar . Sensasi kolam renang pribadi akan semakin terasa. Terdapat beberapa sofa di sekitar area kolam untuk bersantai sehabis berenang.

3. Teras rumah bikin tamu betah berkunjung

(Foto: thesun)

Sepertinya Harry tidak menerima tamunya di ruang tamu. Cukup ke area teras rumah saja nih. Sambil menikmati pemandangan kota Los Angeles, tamu dijamin betah duduk di sofa berwarna krem. Apalagi pemandangan di sore hari semakin membuat santai. Ada payung juga jadi tidak perlu takut panas.

4. Ruang olahraga dengan matras pijat

(Foto: thesun)

Kalau lagi malas olahraga ke luar, rumah Harry juga memiliki ruangan olahraga.Tidak ada peralatan angkat beban, rungan ini cuma dilengkapi dengan sepeda statis untuk berlatih kardio. Ada dua matras juga nih yang biasa dipakai untuk pijat.

5. Ruang keluarga bikin keluarga sering ngobrol

(Foto: thesun)

Cocok banget buat keluarga besar rumah Harry. Ruang keluarga yang luas dilengkapi juga dengan jendela yang langsung memperlihatkan kota Los Angeles. Selain dilengkapi dengan sofa yang luas, terdapat juga sofa tidur. Jadi bisa berbincang sambil tiduran nih buat keluarga. Ruang keluarga semakin meninggalkan kesan terang dan luas dengan tema interior berwarna putih krem.

Itulah penampakkan rumah Harry Styles. Sudah ada niat membelinya? (Ikh)

Baca juga artikel Harry Styles lainnya Harry Styles Jadi Kandidat James Bond

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo